kemaleman ya?
Btw, siapkan hati kalian ya!:)...
Sunwoo merenggangkan otot-ototnya. Melirik jam yang ada pada meja sebelah tempat tidur. Pukul delapan pagi. Rasanya ia masih mengantuk, mengingat wisuda kemarin yang sangat menguras tenaga.
Memutuskan membersihkan diri sebelum menemui istri termanisnya. Tidak lama hanya dua puluh menit ia sudah selesai dengan urusannya.
Keputusan yang akan keluar dari kamar ia urungkan kala ponselnya berdering menandakan panggilan masuk. Sunwoo segera mengambil benda persegi yang ada diatas meja da langsung menggeser ikon hijau.
“Akhirnya kau mengangkat panggilan teleponku”
Sial, ia menyesal karena tidak melihat nama orang yang menelponnya. Sunwoo tidak menjawab. Ia akan memutuskan sambungan telepon tersebut namun sang penelepon berteriak.
“Jangan matikan panggilannya!”
Sunwoo memutar matanya malas.
“Cepat katakan apa yang membuatmu menelponku?” Ucap sunwoo dengan nada dingin.
“Nanti malam temui aku ditempat biasanya”
“Aku tidak akan datang, lagipula kita sudah tidak ada hubungan lagi lee chaeyoung. Jadi berhenti menganggu hidupku”
“Yang penting aku akan menunggumu kim sun—”
Belum saja chaeyoung melanjutkan perkataan sunwoo dengan cepat memutuskan panggilan telepon tersebut. Ia memasukkan ponselnya ke saku dan mulai berjalan turun untuk menemui haknyeon.
Ia mengembangkan senyuman saat mendapati sang istri sedang berkutat dengan bahan masakan. Ia berjalan mendekat dan mulai menepuk pundaknya.
Haknyeon berjengit kaget kala ada sebuah tepukan di pundaknya. Ia menoleh dan mendapati sunwoo berdiri dengan senyuman konyol yang mengembang.
“Kau mengagetkan ku!” sentak haknyeon.
“Iya iya, maaf. Ngomong-ngomong kau sedang memasak apa?”
“Kau bilang ingin sup iga dengan ayam pedas kan?”
Sunwoo tersenyum lebar. Istrinya perhatian sekali. ia menjulurkan tangan dan mulai menguyel-uyel pipi tembam si manis.
“Sunwoo sudah!”
Mendengar itu sunwoo segere berhenti.
“Terima kasih sudah memasakkan makanan yang aku mau” Ucap sunwoo dengan senyuman yang semakin lebar.
Sudah deh! Suka banget membuat jantung orang lain dagdigdug. Rasanya haknyeon ingin tenggelam saja. Dia sudah bilang beberapa kali bukan kalau sunwoo dengan sifat seperti ini sangat membuat jantungnya tidak baik.
“Ngomong-ngomong tumben sekali kau tidak keluar dengan teman-temanmu”
“Tidak”
KAMU SEDANG MEMBACA
secretly - sunhak✔
Fanfictionsemua orang pasti punya rahasia masing-masing termasuk mereka. sunwoo dan haknyeon dua orang pria yang berusaha menjaga rahasia mereka 📬 ; yaoi, typo, absurd, slow-update start : O9 juni 2O2O end : O1 november 2O2O