24 ; hasil

2.6K 390 143
                                    



















...













Sunwoo memutar bola matanya malas. Sangat tidak percaya apa yang dilakukan ke-empat temannya.

dua puluh menit sudah. Dan mereka hanya duduk diam didepannya dengan tatapan datar dan pandangan yang sulit sekali untuk diartikan.

Sunwoo menghela nafas “Sebenarnya tujuan kalian kemari untuk apa? sudah dua puluh menit dan kalian hanya duduk memandangiku seperti orang bodoh”

Mendengar pertanyaan Sunwoo mereka ber-empat menjawab dengan gelengan kepala.

“Seharusnya kita yang bertanya padamu, Ada apa denganmu huh?” Tanya Jisung.

“Maksudmu?”

Eric menggebrak meja cukup keras. Membuat mereka yang berada di sana terlonjak.

“Berita yang ada di internet! Kau tidak perlu berpura-pura”

Ah, jadi berita itu.

“kau berhutang penjelasan pada kami, kenapa kau menceraikan haknyeon? Apa salahnya?” Jeno bertanya dengan nada seriusnya.

“Apa kau benar-benar selingkuh dengan chaeyoung si foto model itu?” Timpal sanha.

Entah berapa kali Sunwoo menghela nafas lelah seperti saat ini. Ia sedikit memijat pangkal hidungnya. Kepalanya terasa sangat pening. Ia memutuskan untuk tidur seharian ini guna melupakan berita yang sudah tersebar luas di internet.

Namun, ke-empat temannya ini menganggu rencananya.

Ngomong-ngomong soal berita. Ya, berita yang kini sedang viral adalah kasus perceraiannya. Dalam artikel tertulis bahwa Sunwoo meminta cerai pada haknyeon karena ia lebih mencintai chaeyoung selain itu disana juga tertulis bahwa haknyeon yang meminta cerai karena ia telah melakukan kekerasan padanya.

Ia tau siapa yang menyebarkan berita palsu tersebut. Siapa lagi kalau buka ketiga tua Bangka itu.

“Kenapa kau diam saja! Cepat katakan!” bentak Eric.

“Lalu kalian percaya?” Sunwoo bertanya.

“Percaya tidak percaya karena perlakuan yang kau lakukan pada haknyeon dulu sedikit mendukung apa yang kami pikirkan saat ini” Pinta Jisung.

“Aku tau kau tidak menyukainya Sunwoo, tapi kau tidak perlu memukulnya hingga mukanya penuh banyak luka” lanjut sanha.

“Ya! Aku pernah kasar padanya tapi asal kalian tau aku tidak pernah memukulnya. Kalian mengenalku lama tapi kenapa kalian menyalahkanku!?” Sunwoo berkata dengan nada yang ia tinggikan.

“Kita tidak menyalahkanmu kita disini untuk bertanya padamu apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa kau bisa cerai dengan haknyeon apakah salah?” Sahut Jeno.

“Maaf, tapi aku sama sekali tidak melakukan hal semacam itu. Aku mencintai haknyeon kalian tau bagaimana sifatku jika sudah mencintai seseorang. Dan semua ini adalah bagian dari rencana ayahku, ayahnya, dan ayah yongha”

secretly - sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang