15 ; aneh

3K 458 177
                                    

malem guys! ada yang nunggu?

Sebelum itu aku mau bacot dulu. Buat kalian yang kemarin bilang cerita ini makin greget makin bagus, jingkrak-jingkrak waktu story ini up sumpah! Aku mau bilang makasih banget! Kalian itu moodku. Makasih pokoknya. Maaf ya aku gak bisa jawab satu-satu aku juga bingung mau jawab apa:')

Pokoknya makasih


dikasih kecupan tuh:v








...




Waktu sangat cepat berjalan. Tidak terasa ujian akhir telah selesai. Hanya menunggu hasil apakah mereka lulus atau tidak.

Saat ini sunwoo tengah bermalas-malasan di sofa ruang tengah. Bermain ponsel dengan makanan ringan yang menemani. Ini adalah kegiatan yang paling sulit untuk dilewatkan ketika libur apalagi setelah melakukan ujian.

Ia mendengar suara pintu terbuka dan mendapati haknyeon baru bangun dengan piyama tidur bergambar pororo.

Mengucek mata dengan langkah pelan, rambut hitam legam yang sedikit berantakan akibat bangun tidur. Oh tidak jantungnya berdetak cepat. Haknyeon menggemaskan sekali!

"Oh, sunwoo? Kau tidak jadi keluar?" Tanya haknyeon ketika ia melihat sang suami masih asik bersantai-santai di ruang tengah. Ya, kemarin malam sunwoo berkata bahwa akan pergi keluar bersama ke-empat temannya untuk mengisi liburan guna merefreshkan pikiran yang meraka pakai untuk ujian kemarin.

"Mungkin tidak jadi, mereka asik menghabiskan waktu bersama pasangan masing-masing" jawab sunwoo santai. Haknyeon mengangguk mengerti dan berjalan menuju dapur.

Sunwoo kembali memainkan ponselnya. Memutuskan bermain game guna menghilangkan rasa bosan.

namun saat tengah asik bermain game, sebuah panggilan masuk membuat ia mengumpat. Segera saja sunwoo menggeser ikon hijau untuk menjawab.

"kau menganggu!"

“hei, calm down bro”

Sunwoo memutar bola matanya malas. Si sialan ini memang sangat menganggu sekali.

“Cepat katakan untuk apa kau menelponku”

“kau tidak jadi ikut?”

“Malas, aku akan jadi obat nyamuk disana”

“Eiy, yakin? Sanha baru saja menelpon haknyeon untuk bergabung”

“Berhenti berbicara omong kosong lee Jeno!”

“Ya sudah kalau tidak percaya”

Belum saja sunwoo menjawab perkataannya, jeno dengan cepat memutuskan sambungan telepon tersebut.

secretly - sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang