19 ; pernyataan

2.6K 414 104
                                    




maaf ya malem banget upnya. Karena tadi ada kendala sedikit:')

Btw, apa kabar hati, ginjal, dan perasaan kalian?:') kalau aku hilang.








...









“Aku menyarankanmu untuk mengatakan perasaan mu secepatnya sebelum sebuah rencana membuat kau menyesal”

Sunwoo memijat pangkalan hidungnya dengan pelan. Perkataan kakaknya Younghoon tentang sebuah rencana satu minggu yang lalu telah membuat kepalanya ingin pecah.

Ia menyesap kopi yang ia buat beberapa waktu lalu. Meminum kopi akan membuatnya tenang nanti. Matanya bergulir melihat ke seluruh penjuru rumah. Hingga pandangannya tertuju pada pemuda manis dengan setelan baju santai.

Entah kenapa saat melihatnya beban pikiran terasa hilang begitu saja. Oke, dia mengakui bahwa dia termasuk manusia bersifat bucin.

“Haknyeon” panggil sunwoo. Yang dipanggil menoleh dan melemparkan senyuman manis.

“Ada yang kau butuhkan sunwoo”

Sunwoo mengangguk. Ia menyesap kopinya kembali “Aku membutuhkanmu” setelah mengatakan itu ia meletakkan cangkirnya dan tersenyum aneh pada haknyeon.

Ia merasa exicted sekali. Karena, sebentar lagi ia akan mendengar ocehan rasa manis dari mulut haknyeon. Namun, itu hanya sebuah ekpetasinya. sebab haknyeon tidak menggubris perkataan sunwoo dan malah meninggalkan sunwoo begitu saja.

Aneh.

Ya, inilah hal kedua yang dipikirkan sunwoo setelah sebuah rencana rencana apa itu ia tidak ingin tau sama sekali. Karena sudah satu minggu ini haknyeon sangat mendiami dirinya. Ketika ia berbicara ia hanya menjawab seadanya, saat ia menggodanya ia sama sekali tidak menggubris seperti tadi. Bahkan, senyuman yang menjadi favoritenya sama sekali tidak ada satu minggu ini.

Sunwoo bingung. Ia rasa ia tidak membuat kesalahan apapun pada haknyeon? Tapi kenapa? Ia bersikap seperti ini?

“Sial kepalaku semakin pusing”









...






“Jadi, apakah haknyeon adalah sebuah jaminan untuk melunasi hutang paman ju juga termasuk latar belakang pernikahan ku?”

“Tapi itu tidak seratus persen benar. Sebab ayah mengancam paman ju. Jika dia tidak menerimanya maka sifat-sifat buruk yang ia lakukan pada nyonya ju dan haknyeon akan ia sebarkan. Dan juga ayah akan memberikan semua uang yang dibutuhkan Paman ju tanpa peduli berapa besar. Kau tau jika paman ju itu gila harta. Jadi, dia akan melakukan apapun itu hanya demi uang”

Haknyeon menundukkan kepalanya. Percakapan sunwoo dan Younghoon tentang latar belakang pernikahan ini membuat ia jauh dari kata baik.

Ia jaminan, Ia hanya seorang jaminan untuk menutupi nafsu ayahnya guna mendapatkan uang yang lebih banyak. Dan sialnya, Mr.kim. orang yang selama ini ia percaya ternyata perlahan membuat mentalnya jatuh.

Kenapa? Kenapa seperti ini?

Entah berapa air mata yang keluar setelah satu minggu ini. awal mulai ia mengetahui semuanya tentang pernikahan, rencana busuk ayahnya dan Mr.kim, Chaeyoung yang ia anggap seorang teman sejati. Itu semua gara-gara gyuri yang menyuruhnya untuk datang kerumah karena ia memerlukan bantuan haknyeon. Ia rasa ia harus berterima kasih pada wanita cantik itu. Sebab, jika saja ia tidak memanggilnya datang kerumah keluarga kim waktu itu mungkin ia tidak akan pernah mengetahui fakta ini.

secretly - sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang