16 ; what's wrong?

3.1K 454 253
                                    








...









Haknyeon sibuk mengerjapkan mata beberapa kali kala sinar matahari menerpa wajahnya. Bangun dengan rasa sedikit tidak minat. Mengingat ia kemarin tidur sangat larut. Itu faktor pendukung sebenarnya. Kalian tau faktor utamanya apa? Ya, itu karena pesan sunwoo.

Apakah seorang teman sunwoo yang menginap dan iseng menjawab seperti itu padanya? Atau sunwoo memang ingin memainkannya atau- tidak haknyeon kau tidak boleh berprasangka buruk seperti itu terhadap suamimu.

Haknyeon menghela nafas lelah, segera saja ia pergi membersihkan diri dan membantu kakak sepupunya yang ia yakini telah berkutat di dapur.










...









"HEI! KAU INI AKU KAN SUDAH BILANG PADAMU KALAU JANGAN MEMAKAN GUMMY BEARNYA!"

"Tidak baik memakan gummy bear terlalu berlebihan sayang, itu akan menyebabkan gigi mu sakit dan berlubang"

"Aku tidak peduli! Yang penting kembalikan gummy bearku lee Juyeon!"

Haknyeon menggeleng kepala pelan dan mengembangkan senyuman tipis. Kedua pasangan itu selalu saja bertengkar.

"Dasar, suami tidak berperasaan! Kau lihat kan bagaimana temanmu yang sudah kau anggap kakak itu bersikap?" Hyunjae berkata pada haknyeon dengan ia yang mulai memasak kembali sup iganya.

"Sudah hyung, kau tidak boleh seperti itu pada Juyeon hyung kasian dia" Haknyeon memperingati yang sama sekali tidak digubris oleh hyunjae.

Haknyeon menghela nafas "uhm, hyunjae hyung. Aku pulang ya nanti siang"

Hyunjae yang tadi sibuk mencuci sayuran kini beralih pada haknyeon. Oh, tidak kakak sepupunya lucu sekali. Lihat ekspresi wajahnya yang terlihat sedih dan marah itu.

"Kenapa! Bukankah kau sudah janji akan menginap dua hari disini huh!?"

Haknyeon tertawa canggung. "lain kali saja ya hyung. dirumah tidak ada orang aku khawatir dengan ayah"

"Kau selalu saja memikirkan orang tua yang jelas-jelas tidak peduli padamu"

"Hyung meskipun begitu dia tetap orang yang sudah membesarkanku"

"Baiklah baiklah terserahmu, tapi kau harus janji! Jika ada waktu kau harus menginap disini. Mengerti?" Hyunjae memperingati.

Haknyeon tersenyum kecil dan mengangguk sebagai jawaban.






...






"Hyunjae hyung, aku pulang dulu ya" pamit haknyeon pada hyunjae.

"Kenapa cepat sekali? Hyunjae menganggu ya-aw!" Juyeon berkata diakhiri erangan kesakitan kala hyunjae menyikut perutnya dengan keras.

Entah berapa kali haknyeon tertawa melihat kelakuan dua orang dewasa itu. "Tidak Juyeon hyung, aku hanya khawatir dengan keadaan ayah"

secretly - sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang