21 ; sebuah rencana yang terungkap

2.6K 398 188
                                    




ini beneran aku mau minta maaf:')





...






“Haknyeon! lihat kunci mobilku tidak?”

Sunwoo berteriak sambil sibuk memilah-milah barang-barang yang ada diatas meja mungkin saja kunci mobilnya terselip diantara barang-barang tersebut.

Haknyeon menghela nafas sambil melihat sunwoo yang masih sibuk mencari kesana-kemari.

“Bukankah kemarin kau taruh dilaci?” Tanya Haknyeon.

“Iya, tapi tidak ada. Bisa bantu cari? Ini hari pertamaku bekerja dan aku sangat tidak ingin mendengar ocehan ayah tentang keterlambatanku”

Haknyeon menggeleng tidak mengerti melihat sikap suaminya itu. Ia yang tadi hanya berdiri diambang pintu kini mulai masuk kedalam kamar dan mulai membantu mencari kunci mobil sunwoo.

“Dimana sih?!” Racau sunwoo.

“Apa kau saat ini telah mengidap katarak sunwoo?”

Mendengar pertanyaan itu keluar dari mulut haknyeon ia yang sedari tadi sibuk mencari kini berhenti dan menoleh padanya. Jangan lupakan ekspresi wajah yang terlihat marah dan bingung.

“Apa maksudmu?”

Haknyeon memutar bola matanya malas. “Ini apa?” ia berkata sambil menunjukkan kunci mobil yang ia temukan.

Sunwoo tertawa canggung. Dia menggaruk belakang kepala yang tidak gatal.

“Dimana kau menemukan nya?” Tanya sunwoo sambil berjalan kearah haknyeon dan mengambil kunci itu dari tangannya.

“Di laci”

“Tapi aku tadi mencarinya tidak ada”

“Karena kau mencarinya dengan perasaan marah dan tergesa-gesa, dan siapa juga yang menyuruhmu kemarin untuk tidur terlalu larut?” Haknyeon berkata sambil berkacak pinggang.

“Iya iya maaf, nih bantu aku memakai dasi”

mendengar itu ia langsung saja membantu sunwoo untuk memakai dasi. Selesai dengan urusan dasi ia berjalan kearah lemari untuk mengambil sebuah jas dan membantu memakaikannya.

wow! Suamiku ternyata tampan ya?” Haknyeon berkata dengan nada yang dibuat terkagum.

“Hei, kau baru tau kalau suamimu ini tampan?”

“Baiklah baiklah terserahmu, lihat sudah hampir jam tujuh”

“Sial aku terlambat ayah pasti mengoceh. Sayang aku berangkat dulu ya”

“Tidak ingin sarapan dulu?”

“Nanti saja kirimi aku makan siang. Bye aku pergi dulu, jaga dirimu oke” Sunwoo berkata dengan diakhiri ia mengecup kening haknyeon singkat dan langsung berlari keluar.

Sedangkan haknyeon, hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan suaminya itu.








...







secretly - sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang