Tom Felton as Draco Lucius Malfoy
Draco malfoy----seperti yang kita tau, adalah murid Slytherin yang terkenal dengan kearoganannya. Berasal dari keluarga Malfoy yang kaya dan terkenal dengan rahasia tentang kesetiaan keluarganya pada Penguasa Kegelapan.
Draco tidak pernah tau bahwa di tahun ketiga akan ada seseorang yang masuk ke dalam dunianya. Gadis cantik, manja, dan juga menyebalkan. Akankah Draco akan luluh oleh pesona gadis itu? Atau justru dia 'lah yang berhasil membuat gadis itu membencinya?
Elle Fanning as Ayla Rosie Lockhart
a k.a YOU
Rosie Lockhart adalah murid Ravenclaw yang cantik, periang, dan manja. Dia berasal dari keluarga yang tidak jauh berbeda dengan Malfoy-----rich people. Awalnya, semua berjalan dengan indah baginya di Hogwarts. Sampai akhirnya sebuah kejadian mengerikan terjadi yang berhasil merubah hidupnya.Mampukah gadis itu tetap bertahan? mampukah dia tetap menjalani hidupnya dan mendapatkan laki-laki yang benar-benar tulus mencintainya?
Levi Miller as Theodore Nott
Theo hanyalah murid Slytherin yang pendiam. Dia tidak terlalu berbaur dengan teman-temannya dan lebih memilih untuk mengasingkan diri. Sampai suatu hari, ketika ia berada dalam masalah, dan seseorang yang belum pernah ditemuinya tiba-tiba saja dengan tulus menolongnya. Dan tanpa ia sadari, di hari itu 'lah dia mulai menyukai gadis itu. Gadis yang ternyata tergila-gila pada sahabat nya sendiri.
-SWEET AND BITTER -
DISCLAIMER :
this is draco malfoy x reader fanfiction. I always want all of my readers can get into the story and can feel like being a main character of the story itself.Then Why i had to put a name for the main character if i stated that this is dracoxreader story in the first place?? Because i had to.
Like i know maybe some of you will feel uncomfortable if there's a name character of this story, but i am MORE uncomfortable to write the story if i just have to put the "y/n" or whatever it is called, coz i just cannot feel the story if i didn't put the name of the main character..If it's actually annoying you and makes you feel uncomfortable, then you can FREELY leave my book, because i also never force you to read my story.
So If you are confused about why i had to put the name of the main characters instead of "y/n" , I've already put the explanation above. I never want to make you like being betrayed about that, so please be a nice reader and just enjoy the story if you are enjoy reading it.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Bitter • [Draco Malfoy] ✔️
Fanfiction•finished• Ayla Rosie Lockhart adalah murid Ravenclaw yang cantik, pintar, ceria, dan terobsesi pada seseorang. Seseorang yang arogan dan ditakuti di Hogwarts. Draco Malfoy. Awalnya gadis itu hidup dengan bahagia dan selalu mendapatkan apapun yang d...