.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini Vii akan melakukan terapi di rumah sakit, Seokjin sedang bersiap di dalam kamarnya untuk mengantarkan adiknya pergi berobat.
"Jimmy....Jim........," teriak Seokjin yang memanggil Jimmy sambil mencari sesuatu di atas meja riasnya.
"Ada apa hyung.....,?" tanya Jimmy yang masuk ke dalam kamar Seokjin karena merasa terpanggil.
"Apakah kamu tahu di mana alat cukur ku?" tanya Seokjin kepada Jimmy.
"Alat cukur hyung?" tanya Jimmy bingung.
"Ne...tadi sebelum mandi sepertinya ada di sini," ucap Seokjin.
"Mana ku tahu hyung........," ucap Jimmy.
"Kamu sudah bersiap? Dimana Taehyung, apakah dia sudah selesai juga?"
"Vii...dia masih ada di kamarnya hyung, aku akan ke sana sekarang,"
Sedangkan Vii saat ini sedang berada di dalam kamarnya untuk bersiap, bersiap? Tidak....kurasa Vii saat ini terlihat sedang bersantai di depan cermin kamar mandinya.
Vii sedang berdiri didepan cermin, ia memandangi setiap inchi wajahnya, ia terlihat menoleh ke kanan dan ke kiri memastikan bahwa pipinya benar-benar terlihat sangat tirus sekarang, Vii sedikit menggigit ujung bibirnya yang pucat kering.
"Kenapa aku terlihat semakin menyedihkan sekali?" tanya nya pada dirinya sendiri.
"Aisshh.....bagaimana cara ku melakukannya?" gumam Vii sambil mengarahkan alat cukur ke rambutnya.
"Vii.....apakah kamu di dalam?" Jimmy pun masuk ke dalam kamar Vii dan mengintip Vii yang sedang berada di dalam kamar mandi, karena pintu kamar mandi tidak di tutup, Jimmy pun langsung masuk menghampiri Vii.
"Vii....?? Apa yang kau lakukan?" tanya Jimmy kepada Vii.
"Ah...Jim, kebetulan kau ada di sini....bisakah kau membatuku? Aku tidak tahu bagaimana cara kerjanya alat ini," ucap Vii sambil menunjukan alat cukur itu kepada Jimmy.
"Mwoo.....?? Kau akan gunakan ini untuk menyukur rambutmu?" tanya Jimmy kepada Vii.
"Ne ...bisakah kau membantuku Jim?"
Kemudian Jimmy pun mengambil alat cukur itu dari tangan Vii dan mulai memangkas rambut Vii dengan hati-hati.
"Apakah kau mencuri alat ini dari kamar Seokjin hyung? Tadi dia mencarinya Vii.......," tanya Jimmy namun sambil tetap fokus memangkas rambut Vii.
"Tidak...aku tidak mencurinya, aku tadi meminta ijin saat Seokjin hyung sedang mandi," jawab Vii.
"Mungkin dia tidak dengar......, chaaa......sudah selesai," ucap Jimmy yang selesai memangkas rambut Vii.
"Bagaimana menurutmu, apakah seperti ini akan lebih baik?........mungkin tidak," ucap Vii dengan putus asa, ia melihat ke arah cermin dan melihat bahwa saat ini kepalanya benar-benar sudah botak tanpa sehelai rambut pun.
"Aku pasti terlihat sangat buruk......," ucap Vii lagi dengan sedih, Vii menundukan kepalanya dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Vii....lihatlah aku," ucap Jimmy sambil mengangkat dagu Vii.
"Kau terlihat tetap tampan Vii walaupun tanpa rambut sekalipun....," puji Jimmy.
"Tidak....kau berbohong Jim, mana ada orang tampan tanpa rambut,"
"Heumm.....aku jadi penasaran, bagaimana wajahku jika tidak memiliki rambut seperti itu," lanjut Jimmy.
'Yaa....Jim, apakah kau meledekku sekarang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung- (Kim Taehyung) END
FanficMenceritakan kisah tentang dua kakak beradik yang terpisah selama belasan tahun, dan pada akhirnya pun mereka dapat bertemu kembali namun...... "Maafkan hyung yang sangat terlambat menemukanmu saeng......hyung tidak menyadari keberadaanmu selama ini...