.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sore ini Seokjin masih setia menemani adiknya yang sedang sakit, dokter berkata bahwa kondisi Vii saat ini sudah semakin membaik, dan mulai besok Vii sudah bisa melakukan kemoterapi dan juga terapi pemulihan.
Vii sudah banyak bercerita sekarang, Vii menceritakan kisahnya selama ia berpisah dengan Seokjin dan hidup di jalanan, begitu juga dengan Seokjin, Seokjin juga menceritakan kisah nya saat ia berpisah dengan adiknya, kedua namja ini saling bertukar cerita tentang kisah hidup mereka.
"Hyung.....kau janji kan tidak akan pernah meninggalkanku? Aku benar-benar sangat takut hyung.....saat dikereta aku membuka kedua mataku, dan aku tidak melihatmu, itu membuatku sangat takut hyung,benar-bebar takut," ucap Vii kepada Seokjin.
"Tidak Taehyung ah.....hyung tidak akan pernah meninggalkanmu lagi, hyung ada di sini sekarang, kita akan tinggal bersama okay," ucap Seokjin sambil tersenyum kepada adiknya, begitu juga dengan Vii yang juga tersenyum manis kepada kakaknya.
Cekleeekkk.......
Seokjin dan Vii melihat ke arah pintu ruangan, mereka melihat Sommie yang datang dengan membawa sebuket buqnga di tanganya.
"Hay......Taehyungie," ucap Sommie sambil menghampiri Vii yang sedang menatapnya."Hyung....apakah dia.....,"
"Perkenalkan Tae, dia adalah.......,"
"Calon kakak iparku ku?" ucap Vii sambil tersenyum menggoda Seokjin.
Dan Seokjin pun hanya tersipu saat harus memperkenalkan Sommie kepada adik nya, bahkan Seokjin menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Sommie ah.....kau tidak perlu membawa bunga seperti ini,"
"Ya....kau pikir ini untukmu? Ini buat calon adik ku yang baru saja membuka kedua matanya," ucap Sommie sambil memberikan bunga itu kepada Vii yang setengah berbaring.
"Gomawo noona," ucap Vii yang tersenyum sambil mencium bunga itu.
"Hyung.....kenapa kau sangat pandai hyung? Lihatlah noona ini, dia sangat cantik," ucap Vii yang mulai menggoda kakaknya.
"Yaa......Taehyungah, bukan hyung yang pandai memilihnya, tapi dia yang pandai memilih Kim Seokjin yang tampan," ucap Seokjin dengan percaya diri, dan itu membuat Sommie pun mencubit Seokjin sehingga Seokjin teriak kesakitan.
"Argghhhhhh......yaa.....bukankah itu kenyataannya? Kenapa kamu mecubitku?" teriak Seokjin kepada Sommie.
"Lagian oppa terlalu percaya diri sekali mengatakannya,"
Ceklekkkk.......
Ketiganya pun kini menolehkan kepala dan melihat siapa yang baru saja masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung- (Kim Taehyung) END
Fiksi PenggemarMenceritakan kisah tentang dua kakak beradik yang terpisah selama belasan tahun, dan pada akhirnya pun mereka dapat bertemu kembali namun...... "Maafkan hyung yang sangat terlambat menemukanmu saeng......hyung tidak menyadari keberadaanmu selama ini...