#EPILOG

2.8K 201 44
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ya.....aku adalah Jekey, yang menceritakan kisah hyung ku yang sangat aku sayangi
Semuanya terlihat sangat rumit bukan? Aku tidak tahu akhir dari cerita ini, bahkan aku tidak tahu bagaimana perasaanku yang sebenarnya saat ini, hatiku masih di penuhi dengan perasaan bersalah yang tidak mungkin dapat termaafkan, aku benar-benar sangat menyesal, jika saja aku tidak pergi meninggalkan dia malam itu, jika saja aku tahu jika malam itu menjadi malam terakhir kita bertemu, mungkin aku akan bertaha lebih lama.

Semua tujuan hidupku telah hancur, masa depan yang seharusnya aku nikmati dengannya, semuanya berakhir dengan meninggalkan luka, ya.....mungkin di sini memang aku yang paling terluka dengan kepergiannya.

Jika boleh jujur aku sangat membencimu hyung, kau bahkan membiarkan orang lain tahu tentang sakitmu, tapi tidak dengan aku, tadinya aku mengira jika itu semua kau lakukan karena mungkin kau sudah tidak lagi peduli padaku, tapi setelah nya aku sadar jika maksud dari ini semua justru agar diriku tidak terluka.

Hyung......aku benar-benar meminta maaf padamu, tapi aku juga ingin mengucapkan banyak sekali terimakasih padamu, berkatmu.....aku dapat menjadi seorang Jekey yang sekarang.

"Ada atau tidak ada nya dirimu.....aku tetap akan menjadi Jekey yang baik," itu pesanmu kan hyung?

Arggghhh.......tidak terasa sudah lima bulan sejak kepergianmu, malam ini adalah malam natal hyung, dan malam ini juga akan menjadi malam natal pertamaku bersama dengan keluargaku, Seokjin hyung bilang......perayaan natal sangatlah spesial karena kalian juga merayakan hari ulang tahun kalian bersama, aishh....tentu saja itu sangatlah menyenangkan.

Oh iya....hyung, kami benar-benar hidup bahagia sekarang, ini semua berkatmu hyung, kau sangat beruntung memiliki seorang kakak seperti Seokjin hyung, dan aku juga sangat beruntung dapat memiliki seorang kakak sepertimu, terimakasih sudah membimbingku selama ini, sudah menemani masa sulitku, entah akan jadi apa diriku jika tidak bertemu denganmu. Seorang namja kecil yang terlahir sebagai orang kaya, menangis ketakutan di balik tumpukan kardus bekas di sebuah yang sangat dingin.

Heumm......aku hampir lupa, aku sudah baikan dengan Jimmy hyung, walaupun kami tidur di kamar yang berbeda tapi Jimmy hyung sering tidur di kamarku, dia bilang jika kamarku adalah bekas kamarmu hyung, sungguh aku benar-benar merasa sangat nyaman tidur di sini.




Tokk....tokkk....tokkkk.......

Ceklek.........

Jekey menolehkan kepalanya saat ada yang membuka pintu kamarnya.

"Hyung.....?"

"Jey.....keluarlah, Yoonjae sudah datang, mari kita makan bersama......," ucap Seokjin yang berada di ambang pintu kamar sambil tangannya memegang gagang pintu.

"Ah....baiklah hyung,"

Kemudian Seokjin kembali menutup pitu kamar Jekey.

Hyung.......aku akan keluar dulu, nanti aku akan bercerita lagi denganmu, selamat malam hyung.

24 Desember 2020
Jekey.

Kemudian Jekey meletakan penanya dan menutup buku diarynya lalu menyimpannya ke dalam laci meja belajarnya.

Dan Jekey keluar meninggalkan kamarnya untuk bergabung dengan yang lain merayakan malam natal bersama.

Mereka benar-benar tampak bahagia, Jekey, Seokjin, Jimmy, Yoonjae, Namjun dan Sommie kini sedang berada di ruang tengah untuk bersenang senang, sungguh mereka menutup tahun ini dengan tawa bahagia, mereka benar-benar telah menghilangkan rasa sedih mereka, tanpa mereka sadari, ada sosok lain yang mengawasi mereka dengan senyum manisnya.

Hyung- (Kim Taehyung) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang