.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Malam ini Vii masih berada di taman bersama dengan Jekey, mereka berdua masih duduk di bangku taman dengan Jekey yang bersandar di bahu Vii dengan manja, mereka saling bertukar cerita tentang apa yang telah mereka lakukan saat ini.
"Jey.....apakah tidak ada yang mencarimu? Bagaimana jika ada yang mencarimu nanti?" tanya Vii kepada Jekey.
"Tidak hyung, mereka sudah tidur......lagian jika mereka tahu jika aku sedang keluar, apa yang akan mereka padaku jika aku pergi dari asrama?" jawab Jekey dengan santai.
"Manager Jung pasti akan menghukumu," ucap Vii.
"Aisshhh.......biarin saja lah, aku masih ingin bersama mu hyung," ucap Jekey dengan manja kepada Vii sambil tersenyum manis.
"Hyung.....aku sangat merindukanmu,"
"Aku lebih merindukanmu Jey,"
"Aku melebihi rasa rindumu Hyung,"
"Aku juga melebihi rasa rindumu....bahkan di atasnya,"
"Yaaa.....hyung.....," Jekey pun kesal.
Kemudian tidak lama suasana menjadi hening karena keduanya terdiam sejenak saat ini.
"Hyung......,"
"Heumm?"
"Hyung......apakah hyung masih mencari kakak kandungmu?" tanya Jekey kepada Vii, dan Vii pun terdiam saat Jekey menanyakan hal itu kepadanya, ia mengepalkan kedua tangannya akibat menahan dinginnya angin malam yang menusuk tubuhnya saat ini.
"Hyuuuunggggg.......kenapa kau tidak menjawabnya? Apakah hyung berhenti mencarinya? Apakah Vii hyung tidak jadi pulang ke Daegu?" tanya Jekey lagi karena Vii yang tak kunjung menjawab pertanyaannya.
"Sebenarnya......aku sudah menemukan kakakku Jey," jawab Vii dengan ragu.
Jekey pun mengangkat kepalanya dan menatap Vii dengan terkejut.
"Benarkah?" tanya Jekey tidak percaya.
"Kami tinggal bersama sekarang.....," ucap Vii dengan sangat hati-hati.
"Ahh.....begitu rupanya?" ucap Jekey dengan nada yang terlihat sedikit kecewa dan tidak suka dengan jawaban Vii, namun ia berusaha untuk tetap bersikap santai.
Namun tidak lama kemudian, Jekey terlihat menundukan kepalanya.
"Jeyy.....,"
"Heumm??"
"Kau baik-baik saja?" tanya Vii kepada Jekey.
"Ya......aku baik-baik saja hyung," jawab Jekey sambil tersenyum masam kepada .
"Hyung .......apakah itu artinya kau juga akan meninggalkanku seperti Jimmy?" tanya Jekey kepada Vii, tentu saja pertanyaan Jekey mampu membuat Vii sedikit terkejut.
"Heumm?? Tentu saja tidak Jey....kita akan tinggal bersama nanti, bersama dengan Jimmy juga, bukankah aku sudah berjanji padamu jika kita akan tetap hidup bersama?" jawab Vii.
"Mwoo.....??? Bersama Jimmy? Maksud Vii hyung?" kini Jekey lebih terkejut mendengar ucapan Vii.
"Ah.....mungkin aku sedikit sangat terlambat memberi tahumu, tapi ijinkan aku memberitahunu bahwa......Seokjin kakakku adalah kakak angkat Jimmy Jey, aku juga sangat tidak menyangka,"
"MWOOO.....???" Jekey bangkit berdiri.
"Tidak mungkin hyung.....bagaimana bisa kakak kandungmu adalah kakak angkat Jimmy? Apakah Jimmy juga tidak tahu sebelumnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung- (Kim Taehyung) END
Fiksi PenggemarMenceritakan kisah tentang dua kakak beradik yang terpisah selama belasan tahun, dan pada akhirnya pun mereka dapat bertemu kembali namun...... "Maafkan hyung yang sangat terlambat menemukanmu saeng......hyung tidak menyadari keberadaanmu selama ini...