Febi menatap mata Rafa sekilas, jantungnya berdetak tak karuan, bukan cinta tapi ... lupakan! Gadis itu menabrak Rafa dengan kuat hingga membuat tubuh Rafa menjadi oleng, melihat kesempatan Febi segera menarik Karin untuk segera lari, menjauh dari sang devil.Karin dengan susah payah berlari mengikuti arah lari Febi yang lumayan cepat.
"Kalo Rafa makin marah gimana, Feb?" tanya Karin disela-sela larinya. Sungguh ia sangat takut kalau Rafa bertambah marah.
"Bodo amat lah," jawab Febi sambil terus berlari dengan tangan yang terus menarik Karin. Membiarkan peluh menetes dari keningnya, mereka terus berlari hingga sampai di halte bus.
Febi dan Karin mengatur nafasnya yang memburu, sungguh ini sangat melelahkan.
"Gilak lo! Berani batt sama Rafa gue aja kaga berani!"
Febi menatap Karin yang masih mengatur nafasnya, ia jadi bingung sendiri kenapa semua orang takut sama Rafa.
"Emang kenapa sih, harus takut?" Febi menarik Karin supaya duduk disampingnya, ia terus menatap Karin menunggu jawaban. Selama ini ia memang tak mau mendengarkan jika Karin hendak bercerita tentang Rafa dan dua sahabatnya itu, yang ia tahu Rafa adalah laki-laki yang sangat tempramen.
"Lha lo ngapain lari kalo kaga takut?" Karin menonyor kepala Febi.
"Yee, main nonyor-nonyor aja lo," ucap Febi dan membalas menonyor kepala Karin.
"Oh, ya. Tadi Rafa ngomong apa ama lu?" tanya Karin ketika ingat bahwa tadi Rafa sedang berbicara dengan Febi.
"Dia bilang, gua kaga akan bisa lepas dari dia," jawab Febi sambil mengarahkan matanya ke atas.
"Maksutnya apa cobak?" Febi menatap Karin meminta penjelasan, siapa tahu Karin tau maksut dari perkataan Rafa.
"Cuma bilang gitu? Terus ngapain lu narik sambil lari-lari kayak maling aja?"
"Lo mah, kaga tau, suaranya berat plus dingin, apalagi matanya tajem banget ngebuat gue ketakutan sendiri ngilihatnya," ujar Febi sambil bergidik ngeri.
"Ya lo juga sih, ngapain coba pakek acara nolongin adek kelas, apalagi adek kelas nggak tau diri kayak Maudy."
"Ya gur kasihan aja, pasti tu tangan kalo sampe mendarat dipipi langsung dah tu berdarah," ucap Febi sambil membayangkan jika tangan Rafa beneran mendarat dipipi Maudy.
Karin menghela nafas kemudian menonyor jidat Febi dengan gemas.
"Jangan terlalu peduli sama orang, belum tentu ada orang yang nolongin lu kalo posisi lo sama kayak Maudy."
"Ya gua kaga bisa diam aja lihat Rafa semena-mena kayak gitu."
"Lo tau nggak? Lo itu termasuk orang yang beruntung, waktu itu ada orang yang nolongin adek kelas yang dimarahin sama Rafa. Rafa marah banget, ia ngebawa tu anak ke atas rooftop. Terus tu anak didorong sama dia sampe mau jatuh dari atap, ya walaupun satu tangan orang itu dipegang ama Rafa biar kaga jatuh. Sampe anak itu nangis kejer karna ketakutan, terus Rafa ngangkat anak itu naik lagi ke atas rooftop waktu dia udah kaga kuat nahan tubuh tu orang. Nggak sampe disitu, Rafa nampar orang itu dan maki-maki orang itu."
"Segitunya?" tanya Febi.
Karin menganggukan kepalanya, tapi sejurus kemudian ia langsung menatap Febi dengan tatapan penuh arti.
"Gua jadi heran deh, kok tadi Rafa ngelepasin le gitu aja ya? Jangan-jangan dia suka ama elu."
"Nggak, nggak nggak." Febi menggelengkan kepalanya cepat.
"Gua kaga mau ya punya pacar kejam kek dia." Febi bergidik ngeri ketika membayangkan ia berpacaran dengan Rafa.
"Kalo gua mau gimana?" tanya Rafa yang tiba-tiba berada di belakang Febi dan Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE [On Going]
Teen Fiction"Kesalahan terbesar elo adalah udah berani ikut campur dalam urusan gua dan apa lo tau? Karna hal itu lo masuk dalam kehidupan gua dan lo nggak akan bisa keluar dari kehidupan gua apapun caranya." Reyrafa Aditama Aflastar