Itu Cast Kanaya ya💙
Ucul batt deh😙✨❤️.Note:Part ini ditulis dalam keadaan mengantuk pukul 23:04
Jadi jika banyak typo bertebaran dan gak jelas ya mon maap aja🐾~Happy Reading All~💕✨
"Pagi yang cerah secerah hati Author,Seorang gadis cilik berumur 5 Tahun berlari kesana kemari membawa sikat gigi dan menyanyi lagu sahabat kecil, Orang Tuanya pun terheran heran melihat tingkah laku putri mereka itu".
"Kok klakuan Kanaya beda sama kita ya?Apa karena kamu dulu ngidam kecebong goreng?"Tanya Betrand pada Anin yang menganga melihat klakuan putri nya tersebut.
"entah mungkin karena dulu kamu pas kecil nyanyi lagu tak tau dimana tak tau dimana itu,makannya dia sekarang suka mondar mandir sambil nyanyi tak tau dimana tak tau dimana"Ucap Anin sambil menaikkan Alisnya.
"loh aku gak pernah loh buat lagu ataupun nyanyi lagu itu"Ucap Betrand ia merasa tak pernah menyanyi lagu tak tau dimana.
"tiba tiba Kanaya menghampiri kedua orang tuanya yang sedang menonton konser nyanyinya ".
"woyy Ayah bunda kenapa ngelamun kalian ngopo he?"Tanya kanaya penuh selidik menggunakan bahasa Jawa dengan cadelnya pasal nya Anin asli orang Jawa jadi wajar kanaya bisa bahasa Jawa.
"Kanaya gak boleh gitu gak sopan kalau ke orang tua itu yang baik dan sopan jangan woy way wey wey itu gak baik sayang"Tegur Anin sambil menggelengkan kepala melihat tingkah aneh putri nya tersebut.
"maap habisnya naya diajalin Ayah ngomong way woy"Ucap kanaya dengan wajah yang dibuat sedih sedihnya.
"Anin melirik Betrand sedangkan Betrand yang dilirik bingung pasal nya ia tak pernah mengajarkan anak anak nya bahasa non baku".
"Awas aja kamu ngajarin ke anak yang gak bener!"Ancam Anin sambil menatap tajam ke arah Betrand sedangkan Betrand yang ditatap hanya nyengir.
"Anin meninggalkan Kanaya dan Betrand pasal nya Putri nya yang satu nya kaila masih terlelap tidur ia harus membangunkan kaila untuk sarapan bersama".
*Selepas Anin pergi*.
"Kamu bohong ya Ayah gak pernah ngajarin kamu bahasa kayak gitu!"tanya Betrand pada Kanaya dengan penuh selidik.
"Maapin Naya Ayah Kemarin Naya liat acala Blownis Oppa Ruben sama Oppa Ivan Gunawan manggil woy way wey wey Naya jadi ikut ikutan"Ucap Naya dengan polos nya sambil menundukkan kepalanya.
"Betrand menganga tak percaya ini karena om Ivan Gunawan sama Ayah ngomong gak baik ini jadi ditiru Kanaya tidak bisa dibiarkan ini"Ucap Betrand dalam hati sambil berfikir.
"ya udah Ayah maafin tapi jangan diulangi lagi ya?"ujar Betrand sambil mencium Pipi Kanaya.
"Siap"Ucap Kanaya sambil tersenyum.
"ucul banget sih Anak ayah yang satu ini ayok coba kalo Ayah si Tv Ayah selalu bilang apa?"Tanya Betrand mengetes Kanaya apakah Kanaya ingat slogan Betrand ketika tampil di Acara Tv.
"Sayang Sayang Sayang"Ucap Kanaya menirukan Betrand ketika tampil di Acara Tv.
"ututu pinter banget sih Anak Ayah gemes Ayah sama kamu "Ucap Betrand sambil mencubit Pipi Kanaya dengan gemasnya.
"Ayah Lebih Sayang sama aku atau sama kaila?"Tanya Kanaya penuh selidik.
"Kanaya dong Kanaya lebih asik hahahahaha"Ucap Betrand sambil mencoel Hidung Kanaya dengan gemasnya.
"kanaya hanya tersenyum imut menampilkan pipi chubby nya".
"Ayah jahatt kaila benci sama Ayah!!".
Jlebb
KAMU SEDANG MEMBACA
SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]
Teen Fiction"apakah kau bersedia menjadi istri ku?". "Ya aku bersedia". "Tetaplah bersamaku hari ini dan seterusnya❤️". "Hanya cerita pendek dan masih terus berlanjut Sampai kisah anak mereka". "Baca aja siapa tau suka♡︎". ____________________________ Publish:2...