Ulangan Agama🍃

359 17 4
                                    

Kaila ogeb cantek🦋💛
__________________________________
*********************

"Hari ini Hari Ulangan Agama,dulu pas gue masih kecil gue suka banget sama pelajaran Agama,tapi gak tau kenapa sekarang kok gue jarang sholat jarang belajar agama intinya hari ini gue harus siapin mental buat pusing mikir jawabannya".

"Anak Anak jangan ada yang menyontek"ucap seorang guru Agama sambil membagikan lembar ujian Soal Agama.

"Kaila bingung pasal nya ia tadi malam main di Rumah Reyhan dan tidak belajar sama sekali,Apa iya dia bisa menjawab semua pertanyaan ini?".

"Kaila ingin menyontek pada Bianca namun ada tulisan di depannya yang membuat Kaila tak jadi menyontek".

"Allah maha melihat"tulisan itu ada diatas papan tulis dan Kaila pun membatalkan niat nya untuk menyontek.

"Etdah tau aja sih kalo gue mau nyontek?ah gak papa cuma sekali kali nyontek"ucap kaila sambil melihat keadaan Aman atau tidak.

"Alhamdulillah Aman,Kaila pun menatap seorang cewek yang duduk disebelah bangku nya cewek itu bermata sipit dan berkulit putih,Kaila tak pernah melihat cewek itu mungkin dia Anak IPA yang ikut ujian disini kan diacak kelasnya"pikir kaila.

"Kaila memanggil  cewek itu dengan pelan agar tidak ketahuan oleh guru".

"Oii oii"panggil kaila pada cewek tersebut.

"Apa?"tanya cewek tersebut dengan pelan.

"Boleh nyontek gak?"Tanya kaila sambil mengedipkan matanya.

"Boleh"jawab cewek tersebut sambil tersenyum tipis.

"Ok mana jawaban Lo?"Tanya Kaila sambil menunggu jawaban dari cewek tersebut.

"Cewek tersebut menyodorkan kertas jawaban pada kaila,dan kaila segera menulis semua jawaban tersebut".

"Thanks ya"ucap kaila berterimakasih pada cewek tersebut.

"Ok"ucap cewek tersebut sambil membentuk huruf O di jari nya.

"Eh ngomong ngomong nama Lo siapa?semisal aja kita ketemu lagi gue mau balas Budi"tanya kaila pada cewek tersebut.

"Nama gue Natalia crishna Francisca"jawab cewek tersebut.

"Eh bentar deh kok gue gak asing ya sama  kata  kata Nama Lo?"Ucap kaila sambil mengingat ingat sesuatu.

"Eh Lo Agama Islam kan?"Tanya Kaila pada cewek tersebut sambil melotot.

"Gak, gue Agama  Kristen"jawab cewek tersebut simple.

"Eh anjing, babi ,monyet, bebek, jerapah,zebra,ikan,kecebong,sapi,kambing,ayam,angsa,kenapa Lo gak bilang kalo Lo agama Kristen sih?"Tanya kaila sambil menggerutu pada cewek tersebut,memang kaila ini tipe orang jika marah nama hewan se kebun binatang diucapkan nya.

"Salah Lo sendiri gak nanya dan punya niat gak baik mau nyontek,so jadi jangan salahin gue dong"ucap cewek tersebut sambil menaikkan alisnya.

"Sial!,umpat Kaila mana tinggal 2 menit lagi jawaban nya dikumpulin lagi,emang ya hari ini hari sial!!"umpat Kaila sambil menendang kursi tempat duduknya.

"Anak Anak Jawaban nya silahkan dikumpulkan ya!"ujar guru Agama Tersebut pada siswa siswi di kelas.

"Iya Bu,dengan terpaksa Kaila mengumpulkan jawaban yang ia contek dari gadis Kristen tersebut".

"Sial sial sial!"umpat Kaila sambil memanyunkan bibirnya.

"Bianca yang melihat Kaila menggerutu segera menghampiri nya!".

"Lo kenapa kai kok manyun?"Tanya Bianca sambil menaikkan alisnya.

"Ini tadi gue nyontek semua jawaban soal agama ke cewek anak IPA yang ikut ujian di kelas kita,eh ternyata cewek itu Agama Kristen cuy,mana tadi waktunya mepet banget ya udah gue kumpulin itu jawaban nya dari dia,nilai gue 0 pastinya dapet ceramah dari Bunda gue nantinya arghh"ucap kaila sambil membanting buku nya.

"Hahahaha makannya jangan punya Niat jahat Lo,dapet karma kan tau rasa Lo!"ucap Bianca sambil terus menertawakan kaila sampai sampai Bianca jatuh dan menampilkan rok nya yang terbuka sampai celana dalam nya kelihatan".

"Teman teman di kelas pun bukannya menolong Bianca malah sibuk memfoto celana dalam Bianca dan merekam nya,Bianca malu tingkat dewa dan langsung  lari ke Toilet".

"Memang kelas ini gak ada akhlak temannya jatuh dan celana dalam nya kelihatan bukannya ditegur atau ditolong malah diketawakan dan direkam? Nauzubillah🙂".

SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang