sate ayam rasa jangan Sampek ileran😝

1K 74 4
                                    

Gambar hanya sebagai bonus dan pemanis💖
Jangan lupa taburi bintang nya kakak⭐
Menuju ending😍💜.
~Happy reading All~😚💗.

--------------------------------------------------

⭐⭐⭐

"Kamu mau ngapain?"Tanya betrand yang melihat Anin membawa sapu.

"Ya mau nyapu lah,yakali aku bawa sapu mau makan"jawab Anin sambil menghela nafas.

"Biar aku aja"tawar betrand yang langsung merebut sapu dari tangan Anin.

"Udah ini biar aku aja".

"Aku".

"Aku aja".

"Ngeyel kamu biar aku aja".

"Aku!".

"Aku".

"Terserah kamu aja deh"Anin pasrah daripada harus berdebat dengan betrand nanti malah semakin ruwet masalah nya.

"Betrand langsung menyapu dan mengepel lantai semua pekerjaan rumah ia kerjakan mulai dari menyapu,mengepel,mencuci piring,mencuci baju,mencuci mobil,beres beres kamar"Betrand dan Anin baru saja membeli rumah baru untuk ditinggali agar mereka mandiri jadi wajar mereka tidak memakai asisten rumah tangga, padahal juga mampu membayar, mungkin mereka ingin belajar dewasa".

"Duhh aku laper nih"gerutu Anin pada betrand sambil memegang i perut nya.

"Kamu mau makan apa?aku masakin dulu"ucap betrand sambil tersenyum.

"Gak ah kamu yang masak gak enak"ucap Anin sambil mengerucutkan bibirnya.

"Aku ini kalo masak enak terus tau gak?Selain tampan baik hati tidak sombong aku juga pinter masak,kan aku pas masih kecill sering bantuin bunda masak,dan ayah juga punya restoran geprek Bensu"jelas betrand panjang lebar.

"Yayayaya aku percaya"ucap Anin dengan malas nya sambil memutar bola mata nya Pertanda malas.

"Kamu mau makan apa nih jadinya?"tanya betrand dengan sabar nya mengahadapi istri kechil nya yang sedang menjadi bumil itu.

"Aku mau sate ayam!"rengek Anin sambil tersenyum tanda merayu agar betrand mau membelikan nya sate ayam.

"Hadeuh kan jauh batt jarak nya yang jual sate ayam dari rumah kita sayang"ujar betrand sambil tersenyum memegang pipi chubby istri nya tersebut.

"Pokok nya aku mau sate ayam titik,emang nya kamu mau anak kamu ileran?"gerutu Anin sambil menakut nakuti betrand kalo anak nya akan ileran wkwkwk.

"Jangan ileran dong masak aku ganteng kamu cantik anak kita ileran"ucap Betrand sambil membayangkan anak nya ileran,ih jangan Sampek"ujar betrand dalam hati.

"Betrand menggigit bibir bawah nya karena ia sedang membayangkan jika ia tidak membelikan sate ayam untuk Anin, anak nya bisa ileran".

"Tidakk"teriak betrand sambil membayangkan anak nya ileran.

"Kamu kenapa sih kok teriak teriak"bingung Anin sambil menatap betrand.

"Gak papa"bohong betrand kalau sampai betrand jujur bilang membayangkan anak nya ileran bisa bisa Anin ngambek lagi.

"Ya udah cepet beliin!!"rengek Anin sambil menggoyang goyangkan tubuh betrand.

"Goyang mama muda dadada body mama muda"Betrand menyanyi sambil berjoget, sedangkan Anin ia sudah lari ke kamar ketakutan melihat kelakuan betrand yang joget joget sendiri".








Maap typo!
Garing ya gak lucu ya?ya maap author cuma bisa nya segini karena author gak ada bakat melucu😂.
Jan lupa tidur besok sahur😁
Ditunggu versi cetak nya ya kakak kakak☺️💖.

SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang