niatnya mau fitnah?Tapi gagal

826 81 6
                                    

~Happy reading~🌻❤️.
Jangan lupa taburi bintang nya kakak⭐.

__________________________________

"Makan dulu nih!"Betrand menyodorkan Nasi goreng plus timun kepada Anin yang sudah duduk manis di meja makan.

"Gak mauu,aku maunya makan es krim!!"Tolak Anin sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ini masih pagi gak boleh makan eskrim!"tolak betrand dengan tangan digeleng tanda tidak boleh.

"Emang kenapa coba?"Bingung Anin sambil mengerucutkan bibirnya.

"Kalo dedek bayi nya kedinginan,gimana?Nanti kalok pas kamu lahiran dedeknya dingin gimana?"ucap betrand yang tidak bisa dinalar.

"What the pak hebat hebatt Betrand peto putra onsu dulu satu satu nya penyanyi cilik yang video nya masuk trending di dunia,tetapi cara berfikir nya gak bisa di nalar oh hebat hebatt hebatt"Ucap Anin sambil tepuk tangan pertanda mengejek.

"Iya dong hebat aku gitu"Bangga betrand sambil mengelus elus rambutnya pertanda sok Coll.

"Hebat Gila nya!!"Ucap Anin sambil menekankan kata gila di akhir kalimat.

"Betrand hanya menatap datar".

Ning Nang Ning gung(Anggep aja suara bel rumah)😂.

"Ya sebentar"Teriak Anin sambil berdiri akan membuka kan pintu.

"Bentar ada yang Dateng aku ke depan dulu"ujar Anin yang diangguki oleh Betrand.

"Anin berjalan menuju pintu dan membuka kan pintu",.

"Ya ada keperluan apa??"tanya Anin melihat dua wanita yang satu yang kemarin ngaku ngaku pacar betrand yang satu seorang wanita Paruh baya.

"Saya mau bicara dengan Betrand dan istrinya!"Ucap wanita paruh baya itu.

"Ada apa ya saya istrinya?"Ucap Anin sambil menaikkan Alisnya.

"Cantik juga ya kamu"ucap wanita paruh baya itu.

"Hmm"Anin hanya berdehem.

"Boleh saya masuk?"ucap wanita paruh baya tersebut.

"Masuk aja siapa yang ngelarang?"Anin seolah bersikap bodo amat dengan kedua wanita di depannya itu.

"Ishh kamu ini ngeselin banget ya jadi orang"Gerutu wanita paruh baya tersebut.

"Oh"Anin hanya beroh ria tidak mempedulikan ucapan wanita paruh baya tersebut.

"Saya sudah boleh masuk??"Tanya wanita paruh baya tersebut.

"Saya gak melarang masuk aja!"Anin hanya bodo amat dengan perkataan wanita paruh baya tersebut.

"Mereka masuk ke dalam rumah yang ukuran nya sangat besar dan desain nya juga menarik ya rumah betrand dan Anin".

"Panggilkan Betrand!"perintah wanita paruh baya tersebut.

"Panggil aja sendiri anda punya mulut kan?"Anin tidak peduli dan tidak suka dengan wanita paruh baya yang tukang perintah di depannya itu.

"Kamu ini ya"Wanita tersebut hendak menampar Anin namun.

"Jangan pernah sentuh istri saya!!"Cegah betrand sambil memegang tangan wanita paruh baya tersebut agar tidak menampar Anin.

SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang