dimana Anin berada?

815 57 3
                                    

~Happy Reading💖~
~Maap typo~
~Jangan lupa bintangnya ⭐~
~oh ya jangan lupa baca cerita aku yang satunya judulnya Diary Koko betrand ya~.
~Pengumuman pemenang buku gratis akan diumumkan tanggal 29 Mei 2020~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Aku mau jalan jalan,Bosen dirumah terus"Anin menggerutu Ia bosan berada di Rumah terus selama mengandung.

"Nanti kalo kamu kecapekan gimana??"Tanya Betrand sambil menatap tajam.

"Gak akan, Daripada aku dirumah terus bosan tau gak??"Ujar Anin sambil menatap sinis.

"Betrand menghela nafas Melihat kelakuan istri nya yang selalu minta dituruti kalo gak pasti ngambek astagfirullah".

"Ya udah bentar Aku ganti baju dulu"Betrand menuju kamarnya untuk mengganti baju.

15 menit kemudian

"Gimana udah siap berangkat jalan jalan ke Monas belum??"Tanya Anin pada betrand yang baru keluar dari kamarnya.

"Udah ayok berangkat"jawab betrand sambil keluar dari rumah dan menaiki mobil kesayangan nya iya itu kado dari Bunda Sarwendah saat betrand ulang tahun yang ke 15 Tahun.

__________________________________

"Skip di monas".

"Ayo foto foto yuk buat aku unggah di Instagram"ujar betrand yang diangguki Anin.

"Cekrekk".

"Cekrek".

"Cekrek".

"Udah ah fotonya nanti lagi"ucap Anin yang merasa kesal dari tadi betrand meminta mereka untuk berfoto bersama.

"Ya udah Ayuk kita jajan,kamu belum sarapan kan tadi??"Ujar Betrand.

"Bentar aku kebelet pipis nih"Anin menggerutu ia sangat kebelet buang air.

"Kamu tadi emang sebelum berangkat gak pipis dulu?"Tanya betrand.

"Gak sempet"jawab Anin sambil menggelengkan kepalanya.

"Makannya tadi jangan buru buru, ngeyel sih jadinya kan kayak gini"ujar betrand sambil menghela nafas.

"Udah sih udah terlanjur,kamu juga jangan nyalahin aku dong"gerutu Anin sambil menahan pipis.

"Kamu ke toilet gih noh disana ada"Tunjuk Betrand ke sebuah Toilet Penyewaan.

"Anin hanya mengangguk sambil menaruh tangannya di hadapan betrand".

"Kenapa tuh tangan kamu??Mau Salim udah nanti aja lagi gawat juga nanti keburu kamu ngompol lagi"ucap betrand.

"Bukan ihh aku minta uang buat bayar ke toilet"Gerutu Anin.

"Ohw bilang dong dari tadi"Betrand mengeluarkan uang 20 Ribu dari dompet nya.

"Nih"Betrand menyodorkan uang 20 Ribu ke Anin.

"Anin menerima nya sambil lari terbirit-birit".

"Ada ada aja"ucap betrand dalam hati.

~~~

"Untung gak Antri"Anin langsung masuk ke dalam toilet wanita yang kosong dan langsung membuang air.

"Alhamdulillah lega rasanya"Anin menghela nafas nya.

"Anin keluar dari toilet dan membayar uang sewa toilet kepada seorang bapak bapak yang memiliki tempat sewa toilet tersebut" .

"Berapa pak?"Tanya Anin pada bapak bapak yang memiliki tempat sewa toilet tersebut.

"10 Ribu aja Neng"jawab bapak bapak pemilik tempat sewa toilet tersebut.

"Nih pak"Anin menyodorkan uang 20 ribu ke bapak bapak pemilik tempat sewa toilet tersebut untuk membayar sewa toilet.

"Bentar ya neng kembalinya"ucap bapak bapak tersebut sambil merogoh saku nya.

"Gak usah pak kembaliannya buat bapak aja"ujar Anin sambil tersenyum.

"Makasih banyak atuh neng"ucap bapak bapak pemilik tempat sewa toilet tersebut.

"Iya pak saya pergi dulu"ucap Anin sambil berjalan menuju Betrand.

Tetapi....

"Aww lepasin aku"Anin meronta karena ada yang membekap mulutnya.

"Diem Lo gue bakal kasih Lo perhitungan!"ucap seseorang tersebut.

"Seseorang tersebut membekap mulut Anin sampai Anin pingsan".

"Untung tempat ini sepi kalo gak bisa ketahuan gue"Ucap seseorang tersebut.

"Bawa dia ke mobil"perintah seseorang tersebut kepada dua pria bertubuh kekar.

"Siap boss"ucap kedua pria tersebut.

"Gue bakal bikin Lo menderita se menderita nya"ucap seseorang tersebut sambil tersenyum miring.

Sedangkan ada orang yang mengintip ucapan seseorang yang membekap Anin, dan mendengarkan perkataan tersebut dari belakang pohon.

"Aku harus tolong anak itu"ucap seseorang dari balik pohon.

__________________________________

Skip Monas.

~~~

"Betrand dari tadi mondar mandir menunggu Anin, pasalnya gadis itu tak segera menghampiri nya padahal buang air juga sebentar dan tempat sewa toilet tidak terlalu jauh,Namun gadis tersebut tidak kunjung datang".

"Kemana sih dia dari tadi gak balik Balik"betrand mondar mandir dan sudah menelfon Anin berulang kali namun tidak diangkat.

"Udah gue telfon berkali kali kok gak diangkat sih,Gue chat juga gak dibales,jangan jangan dia kenapa Napa lagi"ucap Betrand cemas.

"Gue harus susulin dia ke tempat sewa toilet itu"ucap Betrand.

SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang