Kaila so cute🌿❤️
____________________________
Warning:Cerita ini sekarang tentang kisah cinta Anak nya Betrand ya:3 Karena kisah cinta Betrand udah selesai,So mau tinggalin lapak ini tinggalkan saja kalo masih mau menetap ya Alhamdulillah:)❤️.
_____________________________
***************************"Rey Lo gak punya perasaan sayang gitu ke si Kaila?"Tanya Vano teman satu kelas Reyhan.
"Ya sayang lah dia kan udah kayak adek gue"jawab Reyhan sambil masih memainkan ponselnya.
"Nah kenapa Lo gak jadian aja?"Tanya Vano sambil menaikkan alisnya.
"Gak"jawab Reyhan sambil masih memainkan handpone nya.
"Vano hanya mengangguk".
"Para siswa siswi berlarian entah kemana, keadaan sangatlah rusuh".
"Eh kenapa anak anak pada lari larian sih?"Tanya Reyhan sambil melihat teman teman nya berlarian.
"Gak tau kita cek aja yuk"ucap Vano.
"Vano dan Reyhan menghampiri salah seorang siswi berambut panjang dan bermata bulat".
"Eh Lo tau gak kenapa Anak anak pada lari larian gitu?"Tanya Reyhan pada siswi tersebut.
"Itu Kaila Frezila Agatha Putri Onsu Anak dari Penyanyi terkenal itu dia ketabrak mobil!"ucap siswi tersebut dengan keringat bercucuran.
"Reyhan membulatkan matanya kaget,ia langsung berlari disusul oleh Vano ke lokasi kejadian".
"Minggir woy minggir"Reyhan berlari menuju Kaila yang terbaring lemah di jalanan,dan para siswa siswi pun meminggirkan tubuhnya Agar Reyhan dapat jalan ke lokasi kejadian.
"Reyhan menggendong Kaila yang terbaring lemah dengan darah bercucuran menuju rumah sakit".
_______________________
"Sok gimana keadaan Teman saya?"Tanya Reyhan pada dokter Tersebut dengan penuh khawatir.
"Pasien hanya mengalami luka saja,dan tidak perlu dirawat inap"ucap dokter tersebut yang diangguki Reyhan.
"Reyhan memasuki ruangan dimana Kaila dirawat,ia melihat Kaila terbaring lemah".
"Kok Lo bisa sampe kecelakaan sih kai?gue gak mau putri kecil gue Sampek terluka tau gak?Lo itu harus hati hati"ucap Reyhan sambil meneteskan air matanya.
"Tadi gue ketabrak mobil gara gara pas nyebrang gue gak noleh kanan kiri"jawab Kaila dengan suara pelan karena kondisi nya belum membaik.
"Lo kenapa gak noleh kanan kiri sih pas nyebrang ha?"Tanya Reyhan sambil menatap Kaila dengan tatapan sedih.
"Ribet!"jawab Kaila yang membuat Reyhan terkejut.
"Lo itu waras gak sih?noleh kanan kiri pas nyebrang Lo bilang ribet?Kalo terjadi apa apa sama Lo gue gak akan bisa maafin diri gue sendiri kai"ucap Reyhan sambil mengacak rambutnya.
"Maaf"jawab Kaila dengan tatapan sendu.
"Lo udah ngucapin kata kata itu berulang kali,dan gue gak akan mau maafin Lo karena Lo udah ngelakuin kesalahan fatal!!"ucap Reyhan sambil keluar dari Ruangan tempat Kaila dirawat.
"Dasar Reyhan manusia Ribet!"umpat Kaila dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]
Teen Fiction"apakah kau bersedia menjadi istri ku?". "Ya aku bersedia". "Tetaplah bersamaku hari ini dan seterusnya❤️". "Hanya cerita pendek dan masih terus berlanjut Sampai kisah anak mereka". "Baca aja siapa tau suka♡︎". ____________________________ Publish:2...