Gambar diatas cuma candaan jangan dimasukin hati wkwkwkwk:v
__________________________________
Warning:Bab Ini sangat sangat pendek gak trima protestan ok
****************************"Reyhan masih memandikan kecebong peliharaan Kaila,ya Kaila meminta Reyhan memandikan kecebong peliharaan nya,Entahlah Aneh memang gadis itu".
"Rey"panggil Kaila pada Reyhan.
"Hm"jawab Reyhan sambil berdehem.
"Kenapa sih hidup Lo itu terlalu ribet?"Tanya Kaila sambil memakan cemilan nya.
"Lo yang buat hidup gue Ribet!"Jawab Reyhan sambil masih memandikan kecebong milik Kaila yang Bernama Rosa entahlah Kaila sudah gila Nama Kecebong pun bernama Rosa terlalu Kebagusan gak tuh namanya?.
"Gue capek Rey"ujar Kaila sambil merengek.
"Lu dari tadi cuma duduk,rebahan sama ngemil doang,lu gak ngapa ngapain lu kok bisa capek?ngotak Kaila frezila Agatha Putri Onsu!"ucap Reyhan sambil menggelangkan kepala nya melihat tingkah sahabat nya itu.
"Hm gue capek sama hubungan kita ini!"ucap kaila sambil memanyunkan bibirnya.
"Reyhan pun berhenti memandikan Rosa kecebong peliharaan Kaila,dan langsung menghampiri kaila".
"Lah emang nya hubungan kita ini apaan?"Tanya Reyhan sambil menaikkan alisnya.
"Gue udah capek ngejalanin hubungan kita ini,gue mau Lo langsung aja"ucap kaila dengan wajah dibuat sedih.
"Maksud Lo langsung apaann?"Tanya Reyhan sambil menaikkan alisnya.
"Kapan Lo serius?"Tanya kaila sambil wajah dibuat sedih sedihnya.
"Maksud Lo serius apaan bambank??"Tanya Reyhan sambil menaikkan alisnya.
"Kapan Lo serius sih ngangkat gue jadi anak?gue pengen Lo kasih uang jajan lebih ke gue terus Lo urusin hidup gue,ditambah nanti Lo nyuciin baju gue ,masakin gue,dan semua hidup gue Lo yang urus pokok nya nanti kalo gue jadi Anak angkat Lo!"ucap Kaila sambil melipatkan kedua tangannya di dada.
"Gue gak akan sudi ngangkat Lo jadi Anak gue!"ucap reyhan sambil menggelengkan kepalanya.
"Kalo Lo gak mau ngangkat gue jadi Anak lo,gak papa I'm fine tapi Lo harus jadiin gue Anak Lo ok"ucap kaila sambil tersenyum.
"Sama aja ogeb,dasar gadis gila!"umpat Reyhan sambil menggelengkan kepalanya.
"Kaila hanya mengedipkan kedua mata nya".
KAMU SEDANG MEMBACA
SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]
Novela Juvenil"apakah kau bersedia menjadi istri ku?". "Ya aku bersedia". "Tetaplah bersamaku hari ini dan seterusnya❤️". "Hanya cerita pendek dan masih terus berlanjut Sampai kisah anak mereka". "Baca aja siapa tau suka♡︎". ____________________________ Publish:2...