Rencana Jahat Putri dan maminya

913 54 3
                                    

"Putri keluar dari Taksi dan langsung masuk ke dalam rumahnya dan berlari menuju kamarnya".

"Dasar brengsek"Putri membanting barang barangnya yang ada di kamar dengan cara itu ia meluapkan emosi nya.

"Awas aja ya Lo gue akan bales Lo,gue gak akan pernah kalah dari cewek berhijab kayak lo!'.

"Bukan Putri Renata Utami nama gue kalo gue gak bisa menang dari Lo".

"A****g arghgg"Putri membanting foto Betrand dengannya semasa SMA.

"Arghgg gue udah hamil dan Reza gak mau tanggung jawab,dan rencana gue buat mengaku aku bahwa gue dihamili Betrand gagal semua ancurrr!!!"Putri menendang Meja   riasnya dan membanting semua barang yang ada di kamarnya.

"Tok tok tok"Ada seseorang yang mengetuk pintu kamar Putri.

"Stop mi jangan ganggu aku aku masih mau sendiri gak ada yang boleh ganggu aku"ucap Putri Frustasi.

"Sayang buka dulu mami mau ngomong"Ucap mami Putri dari luar kamar Putri.

"Putri berjalan dengan malasnya sambil membuka pintu kamarnya".

"Astaga sayang kamu kenapa kok semua barang barang dibanting??"Bingung Mami Putri melihat kelakuan Putri semata wayangnya itu.

"Gak papa mi"ucap Putri berbohong.

"Kalo kamu ada masalah cerita dong Sama Mami"Ucap Mami Putri sambil menenangkan Anaknya.

"Tapi mami jangan marah ya"ucap Putri sambil menunduk.

"Iya mami gak akan marah"Ujar maminya sembari tersenyum.

"A Aku hamil mi"ucap Putri sambil menangis.

"Apa kamu hamil?"bingung maminya tak percaya.

"Plakk"Mami Putri menampar Pipi Putri.

"Aww sakit mi"rintih Putri kesakitan.

"Ini tak sebanding dengan sakit hati yang mami rasakan!!"ujar mami Putri sambil menahan Air mata.

"Hikkss hikss hikss"putri menangis sambil memegang i pipinya.

"9 Bulan mami mengandung mu mami bertaruh nyawa untuk melahirkan mu dam apalagi saat papi kamu meninggal di usia kamu masih 2 tahun ditambah perusahaan   Papi kamu bangkrut dan mami harus mulai dari nol,mami berjuang keras mati Matian untuk menghidupi kamu untuk memberikan kamu penghidupan yang layak,mami sekolahin kamu sampai sarjana dan apa balasan kamu?Kamu malah mempermalukan Mami,mami gagal didik kamu"Ucap mami Putri sambil terisak.

"Maaf mi maafin putri"Putri memegang i kaki maminya sambil meminta maaf.

"Maaf maaf?,cuihh saya gak butuh maaf dari kamu!!"Ucap mami Putri sinis sambil menahan tangisnya.

Ibu mana yang Tidak sedih saat anaknya Sudah mempermalukan nya dan harga diri anak nya pun sudah tidak ada, pasti ibu tersebut akan sakit hati teramat sakit yang bertubi tubi ditambah ia akan merasa gagal menjadi seorang ibu yang baik.

"Siapa cowok brengsek yang menghamili kamu??"Tanya mami Putri sambil sinis.

"Pacar aku mi"Jawab putri sambil menunduk.

"Pacar kamu?siapa? Betrand peto putra onsu???Anak angkat  dari Ruben Onsu presenter+Artis yang akan mewarisi perusahaan the Onsu??"Tanya maminya penasaran.

"Bu bukan mi, Betrand bukan pacar aku dia cuma Temen SMA aku dia juga udah menikah"jawab putri sambil menunduk.

"Terus kamu ngelakuin nya sama siapa?"Tanya mami Putri sambil mengerutkan Alisnya.

"Reza Putra Alatas,Putra dari Rizki Bagas Alatas"Jelas putri.

"Dia bukannya juga artis dan pengusaha Sukses yang Cabang nya ada di setiap negara??"Tanya maminya.

"Iya mi"jawab putri sambil menunduk.

"Kalian kenapa bisa ngelakuin Hal bodoh seperti itu??"Tanya maminya.

"Hawa nafsu mi saat itu putri dam Reza sangat bergairah"jelas putri.

"Cuihh dasar jalang murahan!!"ucap maminya sambil memaki Putri.

"Terus dimana dia sekarang??suruh dia Minggu depan kesini di harus tanggung jawab suruh dia lamar kamu keburu perut kamu membesar dan nanti kalo jadi omongan orang Mami bisa malu besar!!"Perintah maminya sambil tersenyum sinis.

"Dia gak mau tanggung jawab,dia belum siap menikah mi,dan dia juga sekarang meneruskan Perusahaan Milik Ayah nya yang ada di London"jelas Putri.

"Cuihh dasar dia aja gak mau tanggung jawab kamu juga murahan banget jadi cewek!!"maki mami Putri pada Putri.

"Terus gimana dong mi??Aku gak mau anak aku lahir tanpa sesosok ayah"Putri menunduk sambil terisak.

"Tenang aja mami juga gak akan pernah biarin cucu mami lahir tanpa sesosok ayah,mami  udah punya rencana"Ucap mami Putri sambil Tersenyum sinis.

"Rencana apa mi??"tanya putri antusias.

"Kamu harus mengaku aku bahwa Anak kamu adalah Ank dari Betrand peto putra onsu dan kamu harus pura pura dihamili dia,Selain Anak kamu akan dapat sosok ayah kamu juga akan jadi istri dari Betrand peto putra onsu artis ternama ditambah punya perusahaan di mana mana,dan anak kamu juga bisa menjadi penerus perusahaan Onsu!!"ucap mami Putri tersenyum penuh licik.

"Gue akan jalanin rencana ini buat balas dendam ke Lo Anin camkan itu"Putri hanya tersenyum  penuh licik.

Di part ini ada pengajaran buat kalian para cewek dan saya juga
Jangan pernah memalukan hal yang tidak pantas kita lakukan apalagi hal seperti Putri yang dapat membuat Malu keluarga apalagi orang tua, ditambah nanti ada omongan orang yang solah olah orang tua tidak mendidik anak sehingga Anak mampu melakukan Hal seperti putri, kalian para cewek termasuk saya juga harus menjaga harga diri kita kita harus menjaga kehormatan kita kita harus menjaga maka baik keluarga kita dan kita juga jangan gampangan dan murahan jadi cewek jika diancam ditinggal pacar kalian harus menerima nya karena ditinggal pacar tak sebanding dengan sakit hati orang tua kita terutama ibu kita dan Hawa nafsu tak sebanding dengan harga diri kita dah itu aja pesan' dari author yang author mau sampaikan buat kalian❤️
Semoga  di part ini kalian bisa mengambil pelajaran nya ya☺️💛..

~~~~

Gimana nih guys putri dan mami nya punya rencana Jahat buat fitnah Betrand??
Apakah rencana mereka akan berhasil??
Entahlah hanya Author dan Allah yang tau..
Tergantung Author buat alurnya gimana kan😂
Ikuti terus kisah ini sampai Tamat dan Sampai terbit oke?
Jangan lupa bintangnya ⭐
Babayy readerss❤️....

SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang