Calon mantu??

1.6K 103 19
                                    

Aku tu ngerasa punya tanggung jawab sebagai author jadi kalok update  gak nanggung"🍟
Selamat membaca❤️.

Betrand pove

"Gue bingung di satu sisi gue disuruh Bunda njengukin maitsa yang katanya sakit,dan di satu sisi gue mau ke rumah Anin coba tu cewek ngilang tiba tiba gue chat cuma di read gue telfon gak diangkat gue vc dianya malah nunjukin atap rumah nya coba?kesel gak gue, padahal di luar sana para bxb itu pengen banget loh vc sama gue lah dia malah ngacangin gue pas vc".

"Gue langsung mengambil kunci mobil buat ke rumah dia kalok dia masih ngacangin gue bodo amat deh penting gue ke sana, daripada gabut kan".

"Gue langsung ke luar kamar dan melewati ruang makan disana keluarga gue makan makan gak ajak ajak gue njirr"batin gue.

"Ayah,bunda,aunty,Koko mau main ke rumah temen dulu"Pamit gue ke mereka.

"Kakak gak makan dulu?"tanya Thania adek gue yang baru menginjak di bangku taman kanak kanak.

"Gak than kakak ini buru buru"ucap gue.

"Kak kakak"Nih si adek gue yang paling suka bawell si Cici tetot manggil manggil pasti ada maunya.

"Hmm"gue hanya  membalas ucapan si tetot menaikan alis gue, pasalnya dia tadi malem minta gue anterin ke rumah Keith dan tau gak si tetot ini bilang apa?katanya dia habis main kuda kudaan sama keith coba gue sebagai kakaknya khawatir lah walau dia bukan adek kandung gue".

"Walau juga pikiran gue yang salah,yang dimaksud si Cici itu dia main boneka unicorn sama keith bukan main kuda kudaan anu gitu".

"Gue benci pikiran gue:v gue juga sih masak bisa bisa nya mikir adek gua main kuda kudaan yang gak gak".

"Kak nanti beliin Cici tanduk unicorn,buat mobil Cici yang baru dibeliin ayah"ujar Cici.

"Gilak sih dia masih kelas 6 udah dibeliin mobil mewah cuy sama ayah,gue juga dibeliin bunda sama si mewah nya tapi kek nya bagusan mobil si tetot deh:v".

"Ya nanti kakak beliin kalok sempet bye"ucap gue langsung keluar dari rumah dan langsung menaiki mobil.

***
"

Kenapa si Koko itu?"ucap aunty wendy.

"Gak tau juga aku Wen tadi aku suruh njengukin maitsa dia diem aja"sahut Sarwendah.

"Lagian kakak sih ngapain coba nyuruh Koko jengukin maitsa,tau sendiri kan maitsa itu suka gelendotan sama Koko bikin Koko risi pastinya"sahut wendy adik sarwendah.

"Tadi mami nya maitsa nelfon terus katanya maitsa pengen betrand ke sana ya udah aku suruh betrand kesana,kan gak enak kalok nolak"sahut sarwendah.

"Saran aku nih kak biarin aja betrand milih masa depan nya sendiri gak usah dipaksa dia juga punya hak untuk memilih pasangan nya sendiri"ujar Wendy.

"Ya sudah nanti aku coba ngomong sama betrand aku bakal tanya dia suka gak sama maitsa?kasian juga maitsa selalu kesini loh buat nemuin betrand eh betrand malah gak peduli"sahut sarwendah.

"Iya pikirin baik baik ini soal masa depan betrand kak"ujar Wendy.

~~~

Author pove

"Betrand mulai mengetok pintu rumah Anin rumah yang cukup sederhana".

"Iya nak cari siapa"tanya seorang ibu yang terlihat masih muda dan cantik.

"Pasti itu ibu nya Anin mirip juga soalnya"Ucap betrand dalam hati.

"Anin nya ada Bu?"tanya betrand dengan ramah.

"Ada di dalam nak masuk aja,ibu juga udah masak kita makan bareng sekalian"ucap ibu Anin dengan ramah.

"Terima kasih Bu"ucap betrand.

"Betrand memasuki rumah Anin yang sederhana didalam rumah Anin banyak foto Ka'bah lafal Allah dan banyak tentang Islam Islam gitu lah".

"Nin nih ada teman mu nyariin"panggil ibu Anin pada Anin.

"Hmm siapa Bu?"Anin Keluar dari kamarnya dengan memakai hijab nya.

"Cantik dan manis sekali"itulah yang ada dalam benak betrand.

"Ngapain trand kesini"tanya Anin pada betrand.

"Eh buset baru juga Dateng malah diinterogasi kek gini"Ucap betrand dalam hati.

"Udah nin gak boleh gitu sama tamu,kita makan bareng sekalian ajak nak betrand"ucap ibu Anin dengan ramah.

"Betrand Anin dan ibu Anin sudah sampai di meja makan dan banyak makanan yang dihidangkan untuk betrand,karena dia tamu pepatah mengatakan tamu adalah raja" .

"Makan aja nak gak usah malu malu"ucap ibu Anin dengan ramah nya.

"Iya Bu terima kasih"jawab betrand dengan senyum nya.

"Ngomong ngomong kamu artis kan?ibu ngefans loh sama kamu"ujar ibu Anin blak blak an".

"Iya Bu"jawab betrand sambil makan.

"Kalo makan gak boleh ngomong"Anin melirik Betrand.

"Iya iya maaf"ucap betrand.

"Ibu Anin hanya tergeleng geleng melihat 2 insan tersebut".

"Kapan kalian nikah?"ibu Anin bicara blak blak an sambil meminum  jus jeruk nya.

"Apa nikah?"Betrand dan Anin melongo mendengar perkataan ibu Anin tersebut.

"Iya nikah kalian pacaran kan"tanya ibu Anin dengan santay nya.

"Anin dan betrand hanya melongo mendengar ucapan ibu Anin tersebut".

"Kapan nak betrand ngelamar?"tanya ibu Anin yang membuat betrand dan Anin tersedak saat makan".

"Saya sih terserah Anin aja bu"ucap betrand sambil memakan nasi nya.

"Anin tersedak mendengar ucapan betrand, mereka aja baru kenal kok mu menikah? what's lagian mereka tidak ada hubungan apa apa".

"Kalok gitu kalian nikah Minggu depan"ujar ibu Anin dengan santuy nya.

"Whatss".



Huhuhu akhirnya aku update❤️
Uwuu ini hari pertama Puasa jadi agar pahala bertambah author update deh siapa tau ada pembaca yang doain author pahala nya nambah😂❤️
Sayang nya ramadhan tahun ini hampa guys tarawih di rumah gak bisa sholat Ied gak bisa kumpul keluarga pas hari raya idul Fitri pokok nya hampa seperti hati author eaa😫💔
Semoga Indonesia lekas membaik Amin amin amin💜
Jangan lupa cuci tangan#
Jaga kesehatan#
Ikuti himbauan pemerintah#
Dirumah saja#
Jangan lupa taburi bintang ⭐ agar author semangat ngetiknya✌️💖

SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang