Itu Cast nya Kaila ya💕
Kalo emang gak sesuai sama imajinasi kalian kalian bebas berimajinasi sesuka kalian👌~Happy Reading 🐾~
”Ayah jahat Kaila benci sama Ayah!“Seorang gadis yang baru bangun tidur meneteskan air mata nya mendengar ucapan Ayah nya yang menusuk hatinya.
“Betrand terkejut melihat putri nya yang satu nya menangis padahal ia tidak akan membiarkan Putri nya disakiti,Namun malah ia sendiri yang menyakiti hati Putrinya“.
“Kaila ini gak seperti yang kaila dengar Ayah sayang banget sama kaila“Betrand mencoba ingin memeluk Putri nya yang satu nya namun kaila terlanjur berlari keluar rumah.
“udah yah bialin aja nanti kalo ila lapel ila jugak pulang“Ucap Kanaya kecil sambil menghibur Betrand yang hanya diangguki Betrand.
“Yuk yah main bareng“Ajak kanay sambil menyeret Betrand menuju ruang mainan.
_________________________________
“sedangkan di lain tempat kaila menangis di taman komplek ia masih teringat ucapan Ayah nya“.
“jelas Ayah lebih sayang Kanaya lah kan Kanaya lucu“Ucapan Betrand terus terngiang ngiang di pikiran kaila.
“hey“Sapa seorang anak laki laki kecil seumuran dengan nya.
“kaila menengok ke arah Anak laki laki kecil yang menyapa nya“.
“Kamu kenapa nangis?”Tanya anak laki laki tersebut.
“Ayah aku lebih sayang sodala kembal aku“Ucap Kaila sambil tertunduk sedih.
“udah lah bialin aja mending kita main yuk“Ajak anak laki laki tersebut.
“Kamu mau main sama aku?“Tanya kaila dengan mata berbinar.
“iya sekarang kita temenan nama kamu siapa?”Tanya bocah laki laki tersebut.
“kamu panggil aku putri kecil aja biar beda dari yang lain manggilnya“Ucap kaila sambil tersenyum.
“Ok kamu juga bisa panggil aku dengan sebutan pangeran ya“Ucap bocah laki laki tersebut.
“Oke kamu janji ya jadi sahabat aku selama nya nemanin aku terus“Ucap kaila sambil tersenyum manis.
“iya aku janji nanti kalok kita udah besar aku akan jagain kamu selama nya“Ucap bocah laki laki tersebut sambil mengelus rambut Kaila.
“Ya udah yuk kita main bareng “ajak bocah laki laki tersebut sambil menggandeng tangan kaila mereka bermain bersama hingga petang akan tiba.
________________________Di rumah Betrand🏰
“Loh Kaila kemana?Kok gak main bareng kamu?“Tanya Anin yang melihat Betrand bermain bersama Kanaya tanpa adanya kaila.
“dia ngambek Bun tadi ciang dia kelual lumah“Ucap Kanaya sambil menceritakan kejadian tadi siang pada Anin.
“Kaila sekarang kemana?Tadi Bunda udah tanya para asisten rumah tangga tapi mereka gak tau kaila ada dimana sebentar lagi udha mahgrib loh“Ucap Anin penuh khawatir.
“Bialin aja nanti kalok ia lapel ia juga pulang ia kan tukang ngadu dan manja“Umpat Kanaya menjelek jelek an kaila dari belakang.
“Anin dan Betrand menggelengkan kepala mendengar ucapan Kanaya padahal yang manja itu Kanaya sendiri bukan kaila“.
”Kamu yang ngajarin dia gibah ya?Dia masih TK loh kok udah suka Gibah in orang dan parah nya yang digibahin sodara nya sendiri ish ishh tak patut tak patut“Tanya Betrand pada Anin sambil menggelengkan kepala nya.
“enak aja aku gak pernah ya ngajarin Gibah ke Kanaya maupun Kalila“Ujar Anin sambil mengelak.
“udah udah jangan ribut mending kalian cari kaila daripada debat kalau kaila hilang gimana coba?“Sarwendah yang baru datang ke rumah tersebut tanpa disadari langsung melerai Anin dan Betrand yang sedari tadi berdebat.
“loh Bunda?kok Bunda bisa ada disini?“Ucap Anin dan Betrand bersamaan mereka kaget karena tiba tiba Sarwendah ada di hadapan mereka tanpa mereka sadari.
“Kalian sih debat terus makan nya gak nyadar kalo Bunda ada disini“Ucap Sarwendah sambil menggelengkan kepala melihat tingkah putra nya dan menantu nya tersebut.
“Betrand dan Anin hanya menunduk“.
“ini kalian bukannya nyariin kaila malah nunduk cepat cari“perintah Sarwendah.
“iya iya Bun kami cari kaila dulu ya“Pamit Betrand dan Anin.
“loh Kanaya main sama siapa?“Tanya Kanaya dengan wajah dibuat sedih.
“Kanaya main sama oma dulu ya biar Ayah sama Bunda nyari Kaila dulu“Ucap Sarwendah sambil menggendong kanaya.
_______________________
Ada yang greget gak nih sama Kanaya?/Sama Betrand Author yakin kalian gak mungkin Berani marah ataupun greget sama Betrand yekan?🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]
Fiksi Remaja"apakah kau bersedia menjadi istri ku?". "Ya aku bersedia". "Tetaplah bersamaku hari ini dan seterusnya❤️". "Hanya cerita pendek dan masih terus berlanjut Sampai kisah anak mereka". "Baca aja siapa tau suka♡︎". ____________________________ Publish:2...