"Anin dan Betrand Serta Anak mereka sedang bermain di Taman bermain".
"Tiba tiba Ada seorang cewek memakai topi dan masker menutupi Identitasnya".
"Dita!!"Betrand menyambut Antusias orang yang ada di depan nya tersebut.
"Ya gue Dita"Ucap seorang yang memakai masker tersebut.
"OMG Aku ngefans banget sama kamu Akhirnya Kita bisa bertemu"Ucap Anin dengan antusias nya.
"Iya gue juga seneng bisa ketemu kalian terutama lo Anin,Lo itu Tokoh yang sering tersakiti di cerita gue"ucap seseorang tersebut.
"Iya aku sering disakiti Putri tapi gak papa deh"Ucap Anin sambil menampilkan senyum nya.
"Gue mau minta Tolong ke kalian boleh gak?"Ucap seorang yang memakai masker tersebut.
"Boleh dong Kalo Bukan Karena kamu aku gak bisa ada di Dunia Wattpad ini"Ucap Anin.
"Oke gue mau minta tolong ke Lo Anin gue mau Lo promosiin Novel gue ya kalo Lo berhasil promosiin Novel gue dan banyak yang baca Gue bakal bikin extra part Lo jadi bahagia di Novel gue".
"Siap"Ucap Anin sambil membentuk huruf O di tangan nya.
"Kalo Aku harus Bantu apa?"Tanya Betrand dengan penasaran nya.
"Lo itu idola gue yang ganteng baik, manis,akhlak mulia,Imut,Gue mau Lo jadi pacar gue aja deh Lo kan ganteng dan Lo cowok impian gue"Ucap seorang tersebut Pada Betrand.
"Tapi Anin Gimana?"Tanya Betrand dengan menaikkan alisnya.
"Anin Lo gak papa kan kalo gue jadian sama Betrand?"Tanya seorang yang memakai masker tersebut.
"Gak papa lah kan kamu yang buat aku hidup di dunia orange ini"Ucap Anin sambil menampakkan senyum nya.
"Oke Betrand nanti malam Lo Makan di cafe sama gue ya"Ucap seorang yang memakai masker tersebut.
"Siap sayang"ucap betrand pada seseorang yang memakai masker tersebut.
"kalo kita apa tugasnya Tante?"Tanya dua anak kecil yang berumur 5 tahun ia Kanaya dan kaila anak kembar betrand.
"Oh kamu kan masih kecil kamu tugasnya Nerima Tante jadi mama kamu aja ya"Ucap seorang yang memakai masker tersebut.
"Ok"ucap di anak kecil tersebut sambil membentuk huruf O di tangan nya.
"Dan akhirnya Betrand dan Author hidup bahagia selamanya"😂❤️
__________________________No emosi/No Protes biarkan author dan Betrand pacaran ya kalian rela kan?😋💕
-dan bantu betrand dan Anin membuat pembaca novel ini jadi semakin banyak ya-😗💕
Bayy💙✨
KAMU SEDANG MEMBACA
SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]
Teen Fiction"apakah kau bersedia menjadi istri ku?". "Ya aku bersedia". "Tetaplah bersamaku hari ini dan seterusnya❤️". "Hanya cerita pendek dan masih terus berlanjut Sampai kisah anak mereka". "Baca aja siapa tau suka♡︎". ____________________________ Publish:2...