Happy birthday Uncle Jordi🎉

396 19 6
                                    

"Betrand serta keluarganya keluar dari mobilnya dengan pakaian yang bisa dibilang mewah".

"Kaila memakai dres pendek dan Rambutnya yang dikuncir dua".

"Kanaya memakai Gaun,Rambutnya ia beri jepitan dan tidak dikuncir".

"Anin memakai dres panjang dan tak lupa memakai hijab".

"Betrand memakai Jas berwarna hitam yang membuat aroma ketampanan nya makin kelihatan".

"Happy birthday Uncle"Betrand memeluk Uncle Jordi yang sedang menyambut tamu undangan.

"Semoga panjang umur,sehat selalu,langgeng sama Aunty Mawar, Rezeki nya dilimpahkan"timpal Betrand.

"Amin makasih"Balas Uncle Jordi.

"Happy birthday Uncle"ucap Anin sambil menjabat tangan Uncle Jordi.

"Kaila Kanaya?kalian gak mau ngucapin selamat ulang tahun ke uncle nya Ayah?"tanya Betrand sambil menatap Kaila dan Kanaya yang masih menjadi pusat perhatian.

"Happy birthday Mbah Jordi" Ucap Kaila  yang Sudah menjabat tangan Uncle Jordi.

"Pfttt hahaha Mbah"Ruben datang sambil tertawa yang membuat Sarwendah melotot.

"Emang kenapa opa kalo aku manggil uncle nya Ayah Mbah Jordi,kan aku masih keturunan Jawa wlekk"protes Kaila sambil menjulurkan lidahnya.

"Kaila gak boleh gitu,gak sopan"tegur Anin sambil menggelengkan kepalanya.

"Aku bukan Boneka mu yang bisa kau suruh suruh dengan seenak maumu!"Ucap Kaila sambil meletakkan dua tangan nya di dada dan memiringkan bibirnya.

"Anin hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Kaila yang gak tau situasi".

"Serta Mulia Opa Semoga panjang umur sehat selalu Rezeki nya dilimpahkan dan selalu romantis sama Aunty Mawar"ucap Kanaya sambil menjabat tangan Uncle Jordi dan tak lupa senyum manisnya yang sudah terukir.

"Makasih Amin"Ucap Uncle Jordi.

"Pinter nya cucu ku!"Ujar Ruben memuji Kanaya yang baik dan sopan.

"Kaila hanya memutar bola matanya malas,selalu saja Kanaya yang dipuji".

"Bapak bapak ibu ibu sekalian kita sambut keluarga Onsu"Suara pembawa acara nampak sudah terdengar.

"Kepada keluarga Betrand peto putra onsu silahkan naik ke atas panggung"ucap sang pembawa acara.

"Betrand berjalan ke atas panggung tak lupa Anin dan 2 Tuyul Kaila dan Kanaya yang turut ikut serta".

"Kepada Putri dari Betrand peto silahkan mau Bicara apa untuk Opa Jordy"ucap sang pembawa Acara.

"Kaila mengambil mikrofon dan langsung berbicara".

"Saya Kaila Frezila Agatha Putri Onsu mengucapkan selamat ulang Tahun untuk Mbah Jordy semoga panjang umur sehat selalu Rezeki nya diluaskan"ucap Kaila diatas panggung.

"Hahaha"Tawa orang yang hadir terdengar sangat keras yang membuat Kaila risih.

"Stop kenapa kalian tertawa?emang salah jika saya memanggil Uncle nya Ayah saya dengan sebutan Mbah Jordi?Dengar ya Saya ini masih ada keturunan Jawa jadi Wajar saya manggil Uncle nya Ayah saya dengan sebutan Mbah!"Timpal Kaila yang sudah terbawa emosi.

"Pengunjung yang hadir tidak berkata apa apa mereka tidak berani membalas perkataan Kaila".

"Makannya jangan macam macam dengan Kaila Frezila Agatha Putri Onsu"Timpal Kaila sambil memiringkan bibirnya.
________________________________
Maap ye telat Up nya harus nya kemaren kan pas ultah uncle tapi kemaren malam ai ketiduran😫.
Part ini ngegantung kan nanti Ai up di part selanjutnya kejadian yang terjadi setelah ini🙆
Vote&Komen ok💚

SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang