Indosiar Ribet!

414 20 10
                                    

Ada yang rindu Ai Up kagak??😆
Hmzz Ai tuh gak update cepet"Karena Ai habis kelulusan Alhamdulillah ai lulus dengan nilai terbaik jadi ini Ai up berhubung senang okee😚✨💛.
Warning:Bab ini sangat pendek gak trima protesan tinggal baca aja kalik!!

Enjoy bacanya!
Happy Reading✨❤️.
__________________________________

"Rey,gue  sebel deh sama Bunda dia dirumah nonton film suara hati istri di Indosiar Mulu!"curhat Kaila sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ohw yang ku lagunya ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu terhadap diriku kau duakan cinta ini kau pergi bersamanya oooo ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu terhadap diriku kau duakan cinta ini kau pergi bersamanya oooo......"ucap Reyhan sambil bernyanyi.

"Hooh tu gue bosen sama tu Sinetron cerita nya ketebak tau gak?pasti ceritanya gini mereka ketemuan terus jatuh cinta, terus nikah terus mereka punya anak dan si suami nya bosen si suaminya nyari pacar baru,terus cerai sama istrinya terus perusahaan si suaminya bangkrut,terus si suaminya jadi gembel Dia ngemis minta balikan sama mantan istrinya,eh ternyata mantan istrinya udah punya suami baru, pasti gitu terus jalan ceritanya!"ucap Kaila dengan Cemberut..

"Jalan Ceritanya tu emang dibuat produser nya gitu Lo tinggal nonton aja ribet amat sih!"ujar Reyhan sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah Kaila yang Suka marah marah gak jelas.

"Tapi Indosiar itu terlalu Ribet Rey!"umpat Kaila sambil meletakkan kedua tangannya di dada.

"Ribet gimana sih maksud Lo?"Tanya Reyhan sambil mengerutkan keningnya.

"Gini ya secara mereka ngapain bingung bingung buat Sinetron yang dramatis kek gitu?"ujar Kaila sambil memonyongkan bibirnya.

"Ya buat menghibur penonton lah,gimana sih Lo itu?"ucap Reyhan yang semakin dibuat bingung oleh Kaila Frezila Agatha Putri Onsu..

"Buat apa mereka capek capek ngehibur penonton?"Bingung Kaila sambil memutar bola matanya malas..

"Yakan mereka dapet uang bego!gimana sih Lo itu kai?"umpat Reyhan yang semakin dibuat kesal oleh Kaila yang tak waras..

"Tetep aja mereka ribet ah,ngapain juga sok dramatis!"umpat Kaila sambil mengacak rambutnya..

"Tau ah Kai pusing gue ngomong sama Lo!"umpat Reyhan sambil hendak berdiri meninggalkan Kaila..

"Eh Lo mau kemana??"Tanya Kaila sambil memegang i tangan Reyhan..

"Mau buang air,kenapa Lo mau ikut?"Tanya Reyhan sambil menaikkan alisnya..

"Iya ikut"Rengek Kaila sambil mengangguk-anggukkan kepalanya..

" Ck!!Nih ini Jiwa kegoblokan nya Kumat lagi!!"Umpat Reyhan sambil berdecak..

"Kaila hanya mengedipkan kedua matanya,yang malah membuat Reyhan jijik oleh tingkah nya yang Absurd nya kebangetan".

SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang