udang rebus🦐

1.2K 82 3
                                    

Mon maap telat up🙏
Semangat puasa nya Sampek buka  ❤️.
Gambar hanya sebagai bonus🖤.

-
-
-
-
-
-

6 bukan berlalu tak terasa mereka sudah menjalani hidup berumah tangga selama 6 bulan mulai tumbuh cinta diantara mereka dan Anin pun juga belajar mencintai betrand.

"Huekk huekk"seorang gadis berhijab muntah dari tadi dan bolak balik ke kamar mandi,ya pastinya pembaca tau siapa di bukan?.

"Kamu kenapa sayang?"tanya seorang pria berpeci,ya dia sudah mualaf semenjak mengenal Islam.

"Gak tau dari tadi mual terus yah,keluh seorang wanita berhijab tadi,pembaca tau bukan siapa dia dan siapa pria berpeci itu?,dia adalah tokoh utama disini".

“kamu sakit sayang?"tanya pria tersebut ya dia adalah betrand peto putra onsu.

"Gak cuma mual sama Pusing  doang"ucap gadis berhijab tersebut sambil menampilkan senyum nya,kalian tau bukan siapa dia?".

"Kita ke dokter ya sayang,aku gak mau kamu kenapa Napa"ucap pria tersebut sambil memeluk istri nya dari belakang.

"Gak usah cuma sakit biasa kok"jawab gadis tersebut sambil menampilkan senyum nya.

"Pokok nya harus,ini tawaran bukan penolakan"Perintah pria tersebut yang tak lain betrand.

"Ya udah deh aku mau ke dokter"jawab gadis tersebut dengan lesu nya.

"jangan lesu gitu  dong jawabnya"bujuk Betrand tersebut sambil mencoel hidung istri nya itu.

"Iya iya aku gak lesu lagi"ucap Anin sambil menampakkan senyum nya.

"Senyum dulu donk"ucap betrand sambil mencubit pipi chubby istri nya itu.

"Nihh,Anin tersenyum sangat manis hingga betrand melamun terkagum kagum".

"Kok malah melamun sih??"bingung Anin.

"Iya soalnya senyuman kamu terlalu manis"jawab betrand.

"Pipi Anin seketika memerah ia tersipu malu,betrand yang melihat pipi Anin memerah berniat menggoda istri nya tersebut".

"Hmm hmm kamu tadi beli cabe sama udang  ya?"tanya betrand pada Anin.

"Gak aku gak beli cabe sama udang deh perasaan"jawab Anin sambil menaruh jari telunjuk nya di dagu bak seperti orang yang sedang berfikir.

"Kok ada yang kayak kepedesan,pipi kamu juga memerah kayak udang rebus"goda betrand pada istri nya tersebut.

"Ihh,Anin seketika berlari ke kamar, mungkin dia malu sedangkan betrand hanya terkekeh melihat kelakuan Anin yang suka malu malu".

"Ucull batt sih makin cinta akutu pakek lope lope😂❤️"gumam betrand dalam hati.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc
Maap  part nya pendek ya soalnya bakal buat 3 part hari ini jadi pendek aja part yang ini#❤️.
Yang masih stay setia baca dari awal mana suaranya??😂
Tinggal beberapa part lagi ending deh huhuhu😍💖
Makasih yang udah baca dari awal dan votmen⭐💞
Jan lupa nonton diary the Onsu juga ya sayang sayang sayang#💝
Strong dan semangat puasa nya Sampek buka puasa💪💜.
Sebelum lebaran mungkin dipastikan cerita ini sudah tamat setelah itu saya revisi
Dan semoga saja ada versi cetak nya ya💞.
Intinya pembaca stay terus ya Sampek ending bye bye bye myachh lopyu readers ala tai kuda😘💋.

SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang