~Sudah satu Bulan Anin hilang tidak ada kabar bak ditelan bumi,Betrand sudah mencari dimana pun tetapi Anin tidak juga ketemu,Bahkan Keluarga Onsu sudah menyewa detektif handal namun Anin masih belum bisa ditemukan,Betrand kian hari Memikirkan keadaan Anin apalagi Anin tengah mengandung Betrand Takut terjadi hal yang tidak diinginkan~.
"Bagaimana apakah kamu sudah menemukan nya?"Tanya Betrand kepada orang suruhan nya untuk mencari Anin.
"Maaf tuan kami sudah mencari nya kemana mana tetapi Nona Anin belum bisa ditemukan"jawab seorang suruhan tersebut.
"Arghhh"Betrand mengacak rambutnya tanda frustasi.
"Tenang ko tenang"Ruben menenangkan Putra nya tersebut yang keadaan nya tak terurus.
"Betrand frustasi ia sekarang tidak seceria dulu,ia menjadi Pendiam dan dingin,Jika disapa orang ataupun fans nya ia hanya mengangguk".
"Fans Betrand yaitu bentoXbensu tidak tega melihat kehidupan dan kejadian yang menimpa idola nya tersebut sekarang Betrand jarang konser suaranya serak makan makanan yang tidak sehat ia juga sering memakan makanan berminyak yang membuat suaranya serak parau".
"Sarwendah hanya bisa menangis melihat Keadaan Putra nya tersebut".
"Keluarga Kandung Betrand yang Di NTT juga merasakan kesedihan atas hal yang menimpa Putra mereka".
"Chetryn peto selalu kakak dari Betrand sekarang tinggal menemani Betrand Keluarga mereka yang Di NTT menyuruh Chetryn peto kakak Kandung Betrand dan Kevin peto Adik Betrand untuk menemani Betrand selagi Anin belum ditemukan".
~~~~~~~~~~~~~
Di kamar Betrand."Dek kamu makan dulu,Kakak udah buatin Bubur ayam buat kamu"Chetryn peto menyendokkan satu suap Bubur ayam ke dalam mulut Betrand,Namun diabaikan Betrand.
"Gak mau!"jawab Betrand datar.
"Chetryn kakak Betrand menghela Nafas,ia juga maklum dengan keadaan sehingga membuat adiknya menjadi seperti ini".
"Ayolah dek nanti kita cari Anin,Tapi kamu makan dulu ya"Bujuk chetryn.
"Betrand hanya mengangguk".
"Chetryn menyuapi Betrand kasih sayangnya untuk Adiknya memang sangat Besar".
"Dek kakak ke dapur dulu ya,kamu temenin dulu Kak betrand"ujar chetryn peto kepada Kevin peto Adik bungsu Chetryn dan Betrand.
"Iya kak"jawab Kevin peto.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]
Novela Juvenil"apakah kau bersedia menjadi istri ku?". "Ya aku bersedia". "Tetaplah bersamaku hari ini dan seterusnya❤️". "Hanya cerita pendek dan masih terus berlanjut Sampai kisah anak mereka". "Baca aja siapa tau suka♡︎". ____________________________ Publish:2...