Maap ye belakang ini up lama gak mood soalnya:)
Dan mungkin cerita ini Sampek 75-86 Part kayaknya udah tamat deh kalo dah tamat jangan teror Ai dengan kata Next oky🤙.
Dan jangan jadi Siders!!.
_________________________________"Halo guys kali ini gue lagi mau mukbang Ayam 10 Ekor sama Sahabat gue,kenalin guys ini namanya Reyhan binti Junaidi dia itu Pacarnya ada 50 Ekor guys dia fakboy abis! parah bat pokoknya!!"ucap Kaila sambil terus merekam Video untuk diunggah Ke Akun You Tube nya..
"Pala Lo Gue aja cuma punya pacar 1,dan apa Lo bilang tadi kita mau mukbang ayam 10 ekor!buset dah perut gue bisa meledak!!"cibir Reyhan dengan kesalnya.
"Demi Konten Rey Biar yang like banyak!!"umpat Kaila sambil memonyongkan bibirnya.
"Kagak mau gue Lo aja sana,yakali makan Ayam 10 ekor rakus amat njir!!"umpat Reyhan sambil menggelengkan kepalanya..
Ekspresi Kaila:
"Pokoknya gue kagak mau ya ikut konten Lo yang gak jelas itu!"cibir Reyhan."Oh ya udah kalo gitu gue bakal aduin ke Ayah gue kalo Lo merkosa gue!!"umpat Kaila sambil memonyongkan bibirnya.
"Pala lo!gue aja gak ngapa ngapain Lo kok!!"Ucap Reyhan sambil menatap Kaila dengan tatapan Menyeramkan.
"Biarin aja wlekk"umpat Kaila sambil menjulurkan lidahnya.
"Ya udah deh gue mau ikut bikin video Abal Abal Lo itu!"ucap Reyhan pasrah, daripada ia harus dituduh merkosa Kaila lebih baik ia menuruti perintah gadis gila tersebut.
"Kaila pergi ke dapur dan membawa piring entah apa yang akan dilakukan gadis Tersebut".
"Yeay ayo kita makan"ucap kaila dengan girangnya.
"Gak salah Lo?ini kan daging mentah"tanya Reyhan sambil menahan Savilanya.
"Iya demi banyak yang like kita harus berkorban makan daging mentah ini!"ucap Kaila sambil menaikkan alisnya.
"Gak mau gila kali ya Lo kalo kita mati gimana? gara gara makan daging mentah kek gini!"umpat Reyhan sambil membayangkan jika ia keracunan daging mentah tersebut.
"Santuy aja gue udah kasih minyak wangi di daging ini biar aman dikonsumsi!"ucap Kaila sambil nyengir.
"Ya Allah"Reyhan mengacak rambutnya frustasi.
"Lo itu kapan warasnya sih Kai?"lama lama kesabaran Reyhan habis sampai ia meneteskan air matanya meratapi nasib nya mempunyai sahabat seperti Kaila yang gila nya diatas rata rata.
" Hmm Nanti kalo anjing bisa pakek celana sendiri baru gue waras!!"ujar Kaila sambil tersenyum tipis.
"Jadi gimana Lo mau ikut mukbang gak?"Tanya Kaila memastikan.
"Gak!!"ujar Reyhan dengan kerasnya.
"Yakin nih?Kalo Lo mau ikut gue kasih 1 Milyar loh yakin nih gak mau?"Tanya Kaila sambil menatap Reyhan dengan Penuh harapan agar Reyhan mau.
"Gak!"jawab Reyhan dengan yakinnya.
"Kalo gue beliin mobil Lamborghini?"Tanya Kaila sambil memamerkan foto mobil Lamborghini di hp nya yang ia dapat dari google..
"Gak!!"jawab Reyhan tetap menolak.
"Kalo gue beliin apartemen?nanti gampang deh Ayah gue kan horang kaya nomer 1 se Asia tenggara!"Ucap Kaila dengan bangganya.
"Gak!!"Lagi lagi Reyhan menolak.
"Hm kalo gue beliin Siomay nya bang Jefri nanti sore gimana?"Tanya Kaila sambil menatap Reyhan dengan menaikkan alisnya.
"Ok gue mau!"jawab Reyhan sambil tersenyum.
"Sudah gue duga Lo kalo masalah siomay nya bang Jefri Lo gak mungkin nolak!"ucap Kaila dalam hati..
*****************************
Kalian punya Temen gak yang gesrek kayak Reyhan?kalo dikasih yang mahal dan bagus gak mau giliran dikasih yang murah aja mau gila memang.
Ya bagaimana lagi emang alur hidup mereka seperti itu seperti kata pepatah Wong Edan kui bebas!.Jangan lupa votmen part ini💞.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]
Fiksi Remaja"apakah kau bersedia menjadi istri ku?". "Ya aku bersedia". "Tetaplah bersamaku hari ini dan seterusnya❤️". "Hanya cerita pendek dan masih terus berlanjut Sampai kisah anak mereka". "Baca aja siapa tau suka♡︎". ____________________________ Publish:2...