Happy Reading❤️
Enjoy Ae Bacanya!!🙆
Dan seperti Biasa tekan Tombol Bintang dibawah⭐
_______________________________"Lo tau gak berita yang lagi viral di Sekolah kita?"Ucap Bianca memulai pembicaraan.
"Tentang apa?"tanya Kaila dengan penasaran nya.
"Katanya Reyhan,ngebuka Rok Si Bunga Anak IPA,dan Anak IPA jadi ngejelek jelek in kita Anak IPS"jelas Bianca.
"Hm gue punya Rencana yok ikut gue!"Ucap Kaila sambil menarik tangan Bianca keluar dari kelas.
********
"Reyhan berjalan dengan tergesa gesa menuju Daerah Anak kelas IPA,tak lupa Vano sahabat nya menemaninya dari belakang".
"Eh Lo ngapain masuk ke Daerah Kami Anak IPA?"ucap seorang Anak IPA yang melihat Reyhan Anak IPS memasuki kawasannya.
"Daerah bagus dan elit ini milik Anak IPA,tempat Lo itu Di IPS Daerah buangan!"umpat seorang Anak IPA.
"Reyhan tak peduli ia hanya ingin menyelesaikan masalahnya pada Bunga".
"Bruk!!"pintu kelas Anak IPA 2, ia buka dengan keras,ia menatap satu satu Siswa siswi di kelas tersebut.
"Mana yang namanya Bunga?"Ucap Reyhan dengan keras.
"Salah seorang siswi menunjuk ke Arah cewek berkulit hitam dan berambut keriting tak lupa Hidung nya yang pesek".
"Lo bilang ke orang orang kan kalo gue ngebuka Rok Lo?asal Lo tau ya gue itu gak kenal sama sekali sama lo,kok Lo nuduh gue ngebuka Rok lo? Hah?"Tanya Reyhan sambil menatap Bunga dengan melotot.
"Minggir minggir"Seorang Cewek yang rambutnya ia kuncir tinggi dan balutan bedak dan lipstik membuat kecantikan nya makin mempesona,tak lupa dia ditemani salah seorang Temannya.
"Kaila?,Ucap Reyhan sambil melongo melihat sahabat nya yang anti ribet ini,gadis ini saja dulu didandani pas Hari Kartini semasa SD ia sakit seminggu,kok dia bisa Dandan sekarang?biasanya ia sangat malas".
"Hm"Kaila bermanja di lengan Reyhan sambil menatap Ke Arah wajah Bunga yang hanya diam kaku.
"Jadi Lo yang Fitnah Sahabat gue ngebuka Rok Lo?"Tanya Kaila sambil memperhatikan Bunga dari bawah sampai ke atas.
"Bunga hanya diam kaku tak menjawab ucapan Kaila".
"Hm gini ya Buat apa Sahabat gue ngebuka Rok Lo?toh dia ini badboy di Sekolah dia bisa ngebuka Rok cewek yang ada di sekolah ini yang cantik cantik,dan buat apa juga dia ngebuka Rok Lo?kalo dia mau dia bisa buka Rok gue loh gak perlu rok Lo!"jelas Kaila sambil menatap Bunga yang sedari tadi hanya diam.
"Rey"panggil Kaila sambil menatap Reyhan.
"Hmm?"jawab Reyhan sambil menaikkan alisnya.
"Lo ngebuka Rok dia?"Tanya Kaila sambil menatap Bunga yang hanya diam saja.
"Gak!"jawab Reyhan sambil menghela nafasnya.
"Bagus deh,Lo juga jangan lupa Rey Anak IPS itu cantik cantik gak Buluk buluk kayak Anak IPA!"ucap Kaila sambil menatap cewek cewek IPA yang ada di kelas tersebut.
"Dan kalo Lo mau ngebuka Rok cewek cari cewek yang lebih cantik dari gue dan Kanaya!"ucap Kaila sambil tersenyum miring.
"Ya iyalah,dan gue juga bingung deh Kai!"ucap Reyhan sambil mengerucutkan bibirnya.
"Bingung kenapa?"Tanya Kaila sambil tersenyum miring.
"Kenapa juga gue harus difitnah ngebuka Rok dia?Cewek sejelek dia ngapain juga gue buka rok nya ish ishh!!"umpat Reyhan sambil tersenyum miring.
"Sudah kuduga"ucap Kaila sambil tersenyum puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]
Teen Fiction"apakah kau bersedia menjadi istri ku?". "Ya aku bersedia". "Tetaplah bersamaku hari ini dan seterusnya❤️". "Hanya cerita pendek dan masih terus berlanjut Sampai kisah anak mereka". "Baca aja siapa tau suka♡︎". ____________________________ Publish:2...