__________________________________
*****************************"Kaila minta maaf sama Nay,kamu udah kelewatan"perintah Betrand sambil menatap putri nya yang masih luka akibat dilempari Tas Kaila.
"Gak mau!"bantah Kaila sambil melahap kue bolu yang dibuat Bundanya.
"Kalo kamu gak mau minta maaf,uang jajan kamu Ayah potong!"ancam Betrand dengan tegasnya.
"Jangan!"Kaila langsung merengek.
"Makannya minta maaf!!"ucap Betrand dengan Tegas.
"Nay gue minta maaf"ucap Kaila dengan malasnya.
"Hm"Kanaya hanya berdehem sembari memainkan ponselnya.
"Gue maafin Lo asal Lo jangan ngelarang gue sama Reyhan jalan,dan Lo juga jangan terlalu Deket Deket sama Reyhan karena yang pacar nya Reyhan itu gue bukan Lo,oh ya dan kalo temen temen pada benci sama Lo dan gak mau temenan sama Lo itu salah Lo yang udah berlaku jahat!"ucap Kanaya sambil menatap Kaila dengan tatapan tak suka.
"Kaila hanya memutar bola matanya dengan malas".
"Nah kan kalian udah baikan gimana buat ngerayain kalo kalian udah baikan,kita liburan kan bentar lagi hari Minggu"ucap Betrand mengusulkan.
"Setuju!"ucap Kaila dan Kanaya serempak,Anin hanya tersenyum tipis.
"Kita liburan nya yang jauh yah,jangan yang Deket!"ucap Kanaya sambil mengusulkan.
"Iya yah,kita liburan nya yang jauh aja ok,ke Amsterdam"usul Kaila.
"Jangan itu terlalu dekat!"ucap Betrand sambil menggelengkan kepalanya.
"Kalo ke London?"Tanya Kanaya.
"Jangan itu malah terlalu Deket!"ucap Betrand sambil menggelengkan kepalanya.
"Kalo ke Korea?kan lumayan banget oppa oppa Korea yang ganteng"usul Kaila sambil menaikkan alisnya.
"Itu malah lebih deket lagi!"ucap Betrand sambil menggelengkan kepalanya.
"Gimana kalo ke Arab aja?kan nanti bisa beli oleh oleh khas sana,dan kita juga bisa berkunjung ke makam nabi Muhammad?"usul Anin dengan lembutnya.
"Kan udah pernah kapan kapan aja ya"ucap Betrand sambil mengelus kepala Author (eh maksudnya kepada Anin).
"Anin hanya mengangguk sambil tersenyum tipis".
"Terus kita liburan ke mana Ayah,kalo semua nya Ayah bilang Deket?"Tanya Kanaya sambil merengek.
"Iya kemana liburannya?"Tanya Kaila dengan malasnya.
"Ke Ancol"ucap Betrand sambil tersenyum.
"Ha?ke Ancol itu kan Deket banget sama Rumah kita,Katanya yang Jauh!"ucap Kanaya sambil memiringkan bibirnya.
"Ya tuh lagian ngapain kita ke Ancol?"Tanya Kaila sambil menatap Betrand dengan Malas.
"Panen kacang"jawab Betrand sambil bergurau.
Ekspresi Kanaya dan Kaila
""seperti gambar diatas itulah ekspresi kanaya dan kaila,sedangkan Anin hanya menahan tawa.
"Ancol kan laut masak iya laut dibuat panen kacang?"Tanya Kanaya sambil menggelengkan kepalanya."Pfttt"Betrand tertawa sekeras mungkin yang mendapat jitakan Anin.
************************************"Kaila memasuki rumah Reyhan yang bisa dibilang mewah,Kaila tak melihat keberadaan Reyhan tapi yasudahlah kanaya membuka kulkas Reyhan dan mengacak acak nya mencari cemilan di dalam nya".
"Aha,kaila kegirangan menemukan sepotong cake coklat kesukaan nya,ia langsung mengambil cake itu dan melahap nya sampai habis,tanpa ia sadari mulut nya cemong karena memakan cake itu".
"Woy"Reyhan menepuk pundak kaila yang membuat Kaila menoleh.
"Kaila menoleh dengan muka cemong,yang membuat Reyhan kaget".
"Setan!"Reyhan berteriak tapi mulutnya terlanjur dibekap oleh Kaila.
"Ini gue Kaila frezila Agatha Putri Onsu!"ucap kaila dengan kesalnya dan membuka bekapan mulut Reyhan.
"Lagian lo sih gak sopan main masuk ke rumah orang tanpa permisi ngambil makanan orang seenaknya gak diberesin habis makan,ish ish tak patut tak patut"ujar Reyhan sambil menggelengkan kepalanya.
"Lo itu terlalu Ribet Rey!"ucap Kaila sambil menguap.
"Lo nya aja yang males!"jawab Reyhan sambil menggelengkan kepalanya.
"Eh Rey gue mau crita,kemaren ada yang chat gue pakek kata kata kasar gitu siapa ya?"Tanya kaila sambil memonyongkan bibirnya.
"Mungkin temen sekelas kita kalo gak ya kakak kelas, kejadian lo sama kanaya tu lagi dijadiin perbincangan Seluruh sekolah"ucap Reyhan sambil menatap Kaila.
"Tapi kok ada yang chat gue gini"ucap Kaila sambil menyodorkan hp nya menunjukan percakapan whatsapp orang yang meneror nya.
081*********:
Gue bakalan hancurin lo dan keluarga lo!!☑️.
_______________
"Logikanya gini ya kalo emang temen sekolah atau kakak kelas kenapa dia ngancem keluarga gue juga?kan yang punya masalah gue bukan keluarga gue"ucap Kaila dengan ekspresi bingung."Mungkin orang iseng kali!"ucap Reyhan.
"Hm"Kaila hanya mengangguk tiba tiba ponselnya bergetar.
Pesan dari:081**********
Gue tunggu lo jam 12 Malem di Taman kota,kalo lo gak dateng gue bakal celakain keluarga lo!.
"Kaila membulatkan matanya kaget dengan isi pesan tersebut".
"Rey lihat orang misterius itu ngirim pesan lagi ke gue!"ucap Kaila sambil menunjukkan pesan orang misterius tersebut.
"Udah lo jangan takut entar malem gue temenin ok?"ucap Reyhan menenangkan Kaila yang sepertinya ketakutan.
"Tapi gak mungkin lah gue boleh keluar malem malem sama Ayah dan Bunda"ucap kaila sambil memiringkan bibirnya.
"Tenang aja kan bisa lewat jendela diem diem"ujar Reyhan sambil menaikkan alisnya.
"Kaila hanya mengangguk".
_____________________________________Ai kasih 2 Bab sekaligus loh bilang apa kek?.
Ngegantung?Ai bakal update di chapter berikutnya kalo chapter ini dapet 5 Vote lebih,bukannya egois tapi biar kita ada sama sama berjuang nya.
Karena nulis itu capek tau g?
Makannya ai sekarang jarang update ini tangan males.
Jan lupa vote&Komen❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]
Teen Fiction"apakah kau bersedia menjadi istri ku?". "Ya aku bersedia". "Tetaplah bersamaku hari ini dan seterusnya❤️". "Hanya cerita pendek dan masih terus berlanjut Sampai kisah anak mereka". "Baca aja siapa tau suka♡︎". ____________________________ Publish:2...