Reyhan❤️Kaila
Cocok banget gak tau kenapa mereka ini dulu main film nama nya Reyhan sama Kania jadi nama nya disini mirip kan maka dari itu gue milih mereka jadi cast nya
______________________________________
*************
" kegiatan Sekolah mulai dimulai Seperti Biasa Kaila Masih stay ditempat duduknya sambil terus menulis nama nya dengan Reyhan"."Bianca yang melihat sahabat nya yang terus terusan menulis nama Reyhan pun bertanya".
"Kai lo beneran gak pacaran sama Reyhan?"Tanya Bianca sambil menatap Kaila.
"Kita cuma sahabatan"jawab kaila sambil tersenyum tipis.
"Kenapa kalian gak pacaran coba?kalian itu harusnya pacaran kemana mana kalian lengket tak terpisahkan!"Ucap Bianca meyakinkan Kaila.
"Kemaren gue minta Reyhan perkosa gue dianya gak mau ya udah!"Ucap kaila sambil menaikkan alisnya.
"Sinting lo!Reyhan itu cowok baii baii ya jelas gak mungkin ngelakuin hal kek gitu lah ngotak dong ogeb!!"Ucap Bianca sambil menggelengkan kepalanya entah apa yang dipikirkan oleh sahabat nya itu sehingga minta diperkosa.
"Kaila hanya mengangguk sambil memakan Bekal nya,ia lebih senang membawa Bekal dari rumah buatan Bunda nya karena sehat dan enak".
"Nih kai semisal nih Reyhan punya Pacar apa lo gak keberatan dan cemburu?"Tanya Bianca dengan muka serius.
"Hm gak"jawab kaila sambil menopang dagu.
"Dan lo masih mau bergantungan sama Reyhan terus kalo Reyhan nantinya punya Pacar?“Tanya Bianca sambil menatap Kaila.
"Iya iya lah"Jawab Kaila simple.
"Dan lo gak mikirin perasaan cewek nya Reyhan nanti?,Kalo dia cemburu gimana?"Tanya Bianca dengan tampang serius.
"Gini ya intinya kalo dia mau deket sama Reyhan gue harus mastiin dia orangnya baik atau nggak dulu?dan dia juga harus nerima gue sebagai sahabat nya Reyhan yang selalu bergantung sama Reyhan dan kalo dia gak baik dan gak mau nerima gue jadi sahabat nya Reyhan gue gak akan merestui Hubungan mereka berdua!"Jelas Kaila panjang lebar.
"Emang lo punya hak apa ngasih peraturan kek gitu?"Tanya Bianca sambil menatap Kaila.
"Karena gue calon Anaknya Reyhan"ucap Kaila enteng.
"Maksud lo?"Tanya Bianca dengan bingung.
"Kalo seandainya Reyhan Nikah gue udah minta dia ngangkat gue jadi Anak nya!"Jelas Kaila.
"Terus Ayah sama Bunda lo ngijinin gitu lo diangkat Anak sama Reyhan?"Tanya Bianca sambil menatap kaila bingung.
"Ngijinin aja kalo mereka gak ngijinin harus ngijinin kalo masih gak ngijinij juga ya harus ngijinin kalo gak ngijinin juga ya Wajib ngijinin kalo gak ngijinin juga ya------"Ucap kaila terpotong karena dipotong Bianca.
"Stop deh jangaj diterusin lagi omongan lo gue jadi pusing ngomong sama lo Kai intinya satu kata buat lo!"Ucap Bianca sambil frustasi.
"Apa??"Tanya Kaila dengan mata berbinar.
"Bego!"Ujar Bianca,memang Bianca dibuat bingung oleh teman nya ini masak iya dia minta diangkat Anak Reyhan?Gila sih gak masuk akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]
Teen Fiction"apakah kau bersedia menjadi istri ku?". "Ya aku bersedia". "Tetaplah bersamaku hari ini dan seterusnya❤️". "Hanya cerita pendek dan masih terus berlanjut Sampai kisah anak mereka". "Baca aja siapa tau suka♡︎". ____________________________ Publish:2...