Egois(1)

351 19 6
                                    

Foto Author sebagai pemanis 😭🤣
________________________________

Happy Reading🦋
****************

"Sudah 1 Bulan Reyhan berpacaran dengan Kanaya,Semenjak Kanaya minggat Reyhan menyatakan perasaannya selama ini bahwa ia menyukai Kanaya".

"Reyhan dan Kanaya duduk bersama di kelas Reyhan".

"Rey nanti malem kan malem Minggu,temenin aku ke pasar malam ya"ucap Kanaya sambil tersenyum manis.

"kaila"Reyhan memanggil Kaila untuk meminta persetujuan Apakah Reyhan boleh jalan jalan dengan Kanaya nanti malam,maklum Reyhan sudah menganggap Kaila adiknya jadi ia harus izin dulu ke gadis pemalas itu.

"Hm"jawab Kaila sambil terus melahap Eskrim yang ia beli di depan sekolah.

"Nanti malem gue mau nemenin Kanaya jalan boleh kan?"Tanya Reyhan sambil menatap Kaila yang melahap Eskrim.

"Gak boleh!!!"ucap kaila sambil menatap tajam Reyhan.

"Loh Reyhan kan pacar gue jadi sah sah aja gue minta dia nemenin gue!!"Bantah Kanaya sambil melotot.

"Tapi Reyhan calon Ayah angkat gue,gue sebagai calon anak nya punya hak nentuin apa hal yang dia boleh lakukan!!"Ucap Kaila sambil menatap Kanaya tajam.

"Lo gak boleh egois kai,Kanaya ini udah jadi pacarnya Reyhan jadi terserah dia kalo mau ngajakin pacarnya jalan!"ucap Bianca meyakinkan Kaila.

"Gue bilang gak ya gak"Teriak kaila sambil melempari tas ke muka Kanaya.

"Teman teman di kelas memeluk Kanaya,mereka kasian dengan Kanaya,Kanaya sudah sangat sabar ia berpacaran dengan Reyhan tapi prioritas Reyhan Kaila saudara kembarnya sendiri Tapi Kanaya tetap sabar dan tak pernah berkata buruk atau mengeluh soal Kaila yang selalu membuat Reyhan tidak bersamanya".

"Kanaya hanya menangis, sedangkan Reyhan bingung mau membela siapa".

"Jahat banget sih egois!"ucap teman teman yang dikelas mereka membicarakan Kaila yang sangat kejam dan tega berlaku jahat dan egois pada saudara kembarnya sendiri.

"Dasar lonte"Satu tamparan mendarat di pipi Kaila,Semua orang menoleh ke orang yang Menampar tersebut.

"Arya?"ya Arya  dia adalah sahabat Kanaya sejak kecil sebenarnya Arya suka pada Kanaya namun Kanaya tidak peka, sehingga Arya didahului Reyhan untuk memacari kanaya".

"Arya mendengar ada keributan di kelas Reyhan,dan ia melihat sahabat nya Kanaya dijahati oleh Kaila sodara kembar Kanaya sendiri,ia seakan tak trima sahabatnya diperlakukan seperti itu".

"Jangan pernah tampar kaila!"ucap Reyhan sambil emosi.

"Woy Anjing Napa lu mau marah?emang dia ini lonte, Sekarang gue tanya siapa yang pacar Lo ha?Si lonte itu atau Kanaya?Kanaya kan,tapi disaat Kanaya dijahatin si lonte itu Lo malah diem doang, sedangkan gue cuma bilang dia lonte lu marah Ups dia kan emang lonte"ucap Arya sambil menunjuk ke arah Kaila.

"Reyhan Tak menjawab karena yang dikatakan Arya itu memang benar".

"Kaila hanya diam,memang ia egois namun ia tidak suka Reyhan berdekatan dengan Kanaya Padahal Reyhan pacar Kanaya".

"Lo jangan egois kai biarin Reyhan jalan sama Kanaya"ucap Bianca.

"Gue bilang gak ya gak!!Jangan ada yang protes gue gak peduli mau dia pacarnya Reyhan atau bukan,Yang terpenting gue gak Bolehin Reyhan nemenin dia!!,kalau Reyhan nekat nemenin Kanaya,gue bakal bunuh diri!!!"Ucap Kaila sambil menendang meja di kelas.

"Semua orang tak habis pikir, seorang Kaila sifat asli  nya seperti ini,Mereka selama ini mikir jika Kaila itu Baik namun ternyata Kaila tak seperti yang mereka pikirkan".

"Dasar lonte!!"umpat Arya sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah Kaila.

"Reyhan menonjok muka Arya,Reyhan tak Trima Kaila disebut lonte".

"Arya membalas Tonjokan Reyhan,Arya menonjok muka Reyhan dan menendang Perut Reyhan yang membuat Reyhan kalah berkelahi dengannya".

"Kanaya hanya bisa menangis, sedangkan Kaila gadis itu hanya diam saja melihat Reyhan luka dan memar karenanya".

"Semua anak anak di kelas mencoba memisahkan perkelahian Reyhan dan Arya".

"Arya berjalan menuju ke Arah Kaila Yang dari tadi diam saja".

"Kenapa Lo liat liat gue?"Tanya Kaila sambil melotot.

"Plokk"satu tonjokan mendarat di wajah Kaila yang membuat Wajah Kaila memar,Arya menonjok wajah gadis pemalas tersebut.

"Semua siswa siswi di kelas kaget, ada yang kasihan terhadap Kaila tapi ada juga yang senang dan tertawa melihat Kaila ditonjok,karena perlakuan Kaila juga seenaknya terhadap orang ia pantas mendapatkan itu".

"Lo jangan berani sama perempuan!!"Reyhan marah tapi namun ditahan par siswa lain.

"Gue gak akan lukain dan berlaku kasar ke lonte ini!jika dia gak berlaku jahat ke Princess Kanaya  gue faham?"ucap Arya  sambil tersenyum sinis sembari menunjuk wajah Kaila yang memar.

"Nay kita ke UKS Lo harus diobati karena wajah Lo luka gara gara dilempari Tas sama si Lonte itu"Ucap Reyhan sambil menggendong Kanaya keluar dari kelas menuju UKS.

"Semua orang dikelas tak peduli dengan Keadaan Kaila yang memar mereka bersifat bodoamat terhadap Kaila,Karena Kaila itu memang pantas mendapatkan itu!pikir mereka".

"Reyhan hanya diam melihat satu kelas tak peduli terhadap Kaila sahabatnya dan Reyhan pun menggandeng Kaila keluar kelas".

SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang