Ayo Pangeran perkosa gue

542 25 9
                                    

Itu cast nya Kaila ya sekarang Kaila udah berumur 16 Tahun udah gede aja gak kerasa ya:)
________________________________

"Put lu ngapain sih daritadi liatin laptop Mulu?"Tanya seorang pria seumuran dengan kaila.

"Kalian masih ingat bocah laki laki yang saat kaila pergi dari rumah?karena marah sama Betrand kan dan kaila malah berteman sama bocah laki laki tersebut dan mereka mempunyai nama julukan Putri dan Pangeran kini mereka masih bersahabat hingga kini".

"Lagi nulis Novel gue"ucap kaila lirih.

"Emang nya lu nulis novel apaan?"Tanya Reyhan sambil menaikkan alisnya.

"Novel remaja lah"ucap kaila lirih.

"Ohw"ujar Reyhan sambil ber oh-ria.

"Eh ran kayak ini ini udah waktu nya deh"ujar kaila sambil menatap Reyhan.

"Maksud Lo?"Tanya Reyhan sambil mengerutkan keningnya Tanda bingung.

"Ini udah saatnya"ujar kaila sambil menatap Reyhan.

"Iya udah saat nya apaan ogeb??"Tanya Reyhan sambil menaikkan alisnya.

"Ini udah saatnya Lo Perkosa gue"Ujar kaila sambil tersenyum.

"Satu kata buat lo!"Ujar Reyhan sambil menatap Kaila sinis.

"Apaan lu mau perkosa gue??"Tanya Kaila dengan mata berbinar.

"Sinting!"ujar Reyhan sambil meninggalkan kamar kaila,Reyhan dibuat kesal oleh gadis itu dasar gadis gila kok bisa ada gadis yang minta diperkosa?"pikir Reyhan sambil menggelengkan kepalanya.

*************************
DI KAMAR KAILA🦋

"Kek nya udah saat nya Reyhan merkosa gue deh, gimana ya cara nya biar dia mau merkosa gue?"Pikir kaila.

"Reyhan dan kaila memang sudah berteman sejak kecil sejak Kaila bertemu Reyhan ditaman mereka selalu bersama sekolah selalu bersama bergandengan tangan seperti layak nya orang pacaran namun mereka hanya sebatas teman Aneh bukan?".

SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang