"lepasin aku sudah 1 Bulan aku disini aku mau pulang"Rengek Seorang Gadis ya dia Adalah Anin yang disekap Oleh Putri.
"Diem Lo kalo gak gue sakitin Lo!"Ancam seorang gadis memakai pakaian serba hitam,ya dia adalah putri.
"Aww perut aku sakit"Rintih Anin dengan kesakitan.
"Rasain Lo a*****!!!"Ucap Putri diakhiri Tawa jahat nya.
"Ambilin gue sapu sama kemoceng!!"Perintah Putri pada anak buahnya.
"Baik bos"Ucap anak buah Putri.
"Ini boss sapu dan kemoceng nya"Anak buah Putri menyodorkan Sapu dan kemoceng kepada Putri.
"Putri menerima sapu dan kemoceng tersebut dan langsung berjalan menghampiri Anin dengan tawa jahatnya".
"Nihh rasain Lo"Putri memukuli Anin menggunakan sapu dan perut Anin diinjak injak oleh Putri.
"Aww sakit stop sakit Put"Anin merintih kesakitan saat perut nya diinjak injak oleh Putri.
"Rasain Lo!!"Putri menjedotkan kepala Anin ke tembok sehingga membuat Kepala Anin Berdarah.
"Aww sakit"Anin merintih menahan kesakitan.
"Makannya jangan berani berani nya Lo berurusan sama gue".
"Putri meninggalkan Anin yang tergeletak di lantai dalam keadaan kesakitan".
__________
"Mamii,Aku pulang"Teriak Putri saat memasuki rumah nya.
"Gimana keadaan gadis itu??"Tanya mami Putri sambil tersenyum jahat.
"Aku injek perut dia biar bayi dia mati aku juga jedot jedot in kepala dia ke tembok biar dia amesia sekalian".
"Bagus".
"Sekarang kita harus ke kediaman keluarga the Onsu kita harus memaksa agar Betrand menikah dengan kamu besok mami takut kalo kamu gak maksa dia nikah sama kamu besok nanti gadis itu bisa gagalin rencana kita"Ucap mami Putri sambil tersenyum sinis.
"Iya mi kita harus kesana sekarang juga buat jalanin misi kita".
~Di kediaman keluarga The Onsu~
"Sudah 1 Bulan kita mencari Anin namun ia tidak dapat ditemukan"Ujar Ruben sambil meneteskan air matanya.
"Aku juga bingung nyari kemana lagi kita udah sewa detektif handal tetapi Anin masih belum bisa ditemukan"Ucap Betrand sambil mengacak rambutnya ia frustasi.
"Apa pencarian ini kita akhiri saja bos?"Ucap salah satu orang suruhan Betrand.
"A*****"Betrand menonjok wajah orang suruhan nya tersebut,ia tidak terima jika pencarian Anin dihentikan i tidak rela kehilangan Anin terlebih Ia juga tidak rela kehilangan Calon anak nya yang ada dalam kandungan Anin.
"Tenang tenang jangan emosi semuanya bisa dibicarakan dengan baik baik "Ruben menenangkan Betrand untuk berhenti menonjok wajah orang suruhan nya tersebut.
"Gak bisa dia udah buat aku emosi Sekarang juga Lo gue pecatt!!"Bentak Betrand pada orang suruhannya tersebut.
"Orang suruhannya kemudian meninggalkan Kediaman The Onsu".
"Arghh ayah dimana Anin ayah ini salah Betrand yang gak bisa menjaga Anin dengan baik arghh"Betrand membanting Guci di ruang keluarga yang membuat semua orang terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]
Fiksi Remaja"apakah kau bersedia menjadi istri ku?". "Ya aku bersedia". "Tetaplah bersamaku hari ini dan seterusnya❤️". "Hanya cerita pendek dan masih terus berlanjut Sampai kisah anak mereka". "Baca aja siapa tau suka♡︎". ____________________________ Publish:2...