Uwuu kalian yang selama ini selalu chat Author dan bertanya tanya wajah Anin seperti Apa tuh Cast nya Anin ya kalau emang Anin jelek dan gak sesuai sama Ekspetasi kalian kalian bebas berimajinasi sesuka hati kalian♡︎
selamat membaca♡︎
_______________________"Anin dan Betrand sedang malam mingguan dan tak lupa dua malaikat kecil mereka Kanaya dan Kaila turut ikut serta".
"Bunda kaila mau makan telur rebus aja gak mau makan pizza"Rengek Kaila kecil sambil menarik narik baju Anin.
"Ey kamu aku pengen makan pizza dan kamu kok selera nya rendah sih suka telur rebus iyuww!!"Ucap Kanaya disertai nada jijik.
"Bialin aja dalipada belmewah mewah ingat ya Allah tuh gak suka sama olang yang suka belebihan"Ucap kaila kecil dengan polosnya.
"Pinter banget anak gue yang satu ini entah kenapa gue merasa dia itu mirip sama Anin,dulu waktu Anin masih pertama kenal gue dan gue ajak ke cafe dia malah milih pesan tempe orek sama telur goreng+sambel terasi kata nya yang penting sederhana dan harus kita syukuri dan nikmati Allah itu gak suka sama orang yang berlebihan"Itu momen dan kata kata Anin dulu yang masih teringat di otak gue.
"Anak Papa pinter banget sih"Ucap Betrand dengan gemasnya sambil mencium pipi kaila dengan gemasnya.
"Awww"Rintih kaila saat kanaya menjambak rambut nya.
"Betrand dan Anin terkejut melihat perlakuan jahat kanaya pada kaila".
"kanaya jangan gitu dong!Bunda tuh gak pernah ngajarin kamu jadi anak jahat ya Bunda selalu ngedidik kamu jadi anak baik tapi apa kamu malah jadi anak gak baik"Anin berlari entah kemana sambil meneteskan air mata nya.
"kaila sama kanaya duduk dulu disitu ya Ayah nyusul bunda dulu ya"Ujar Betrand yang diangguki kedua putri nya.
*Setelah Betrand pergi*
"ini cemua gala gala kamu kamu lebay bunda jadi malah sama aku dan nangis, aku benci sama kamu kaila!"Ucap kanaya dengan ketusnya.padahal si pembuat onar adalah kanaya sendiri dasar Aneh.
"kok kamu jadi nyalahin aku cih?kalo kamu gak jahatin aku bunda gak nangis dan pelgi!"Bantah kaila seakan tak trima dirinya disalahkan.
"nyenyenyenye"Kanaya menjulurkan lidah nya tanda mengejek.
"Kaila hanya menghela nafas ia ingat pesan bunda nya untuknya".
"Kaila sayang kalo ada orang yang jahat ataupun berkata buruk tentang kita kaila harus sabar menahan semua nya ya kaila harus tetap bersikap baik pada orang itu karena Allah sayang sama hamba nya yang bersikap baik tapi jika orang tersebut sudah menginjak injak harga diri kamu kamu harus melawan tapi dengan cara sehat jangan berantem oke princes nya bunda? ".
itulah pesan Anin yang masih saja diingat kaila kecil.
______________________Gak Tau kenapa tangan gue gatel banget pengen update jadi update aja deh wkwkwk😆
Maap ya gayss kalo kagak jelas abis gue nulis nya ngasal aja yang ada di otak gue langsung gue tulis🤗Btw cerita ini lanjut kagak ye bingung gue lama lama sama alurnya🤯🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
SINYO DAN KISAH CINTANYA[Selesai✓]
Ficção Adolescente"apakah kau bersedia menjadi istri ku?". "Ya aku bersedia". "Tetaplah bersamaku hari ini dan seterusnya❤️". "Hanya cerita pendek dan masih terus berlanjut Sampai kisah anak mereka". "Baca aja siapa tau suka♡︎". ____________________________ Publish:2...