cinta pertama

753 67 26
                                    

"kau yakin mau pulang robin, ini baru jam 03.00 sore" ucap zoro saat di perjalanan pulang.

"Ya"balas robin singkat.

"Kau yakin?" Tanya Zoro pagi.

"Kau kenapa Zoro?" Robin memberhentikan langkah nya.

"Tidak apa" tentu saja aku ingin bersamamu lebih lama. Batin Zoro.

"Oh iya zoro, aku mau menceritakan sesuatu. Sebenarnya aku punya cinta pertama"

Zoro memberhentikan langkahnya dan menatap robin terkejut.

"Siapa?"

"Maaf, aku tidak bisa memberitahumu"ucap robin kemudian tersenyum melanjutkan langkahnya.

"Kid kah?"  Robin hanya tersenyum. Itu kau Zoro. Batin robin.

"Nanti ku beritahu"

"Robin" Zoro menggenggam tangan robin. Membuat Robin tiba tiba merona.

Heh Robin merona?. Batin Zoro langsung melepaskan genggaman nya.
"Maaf Robin" lanjut nya.

"Tidak apa-apa Zoro, seperti nya aku hanya ingin pulang cepat" dusta Robin.

"Baiklah,ayo pulang" Zoro sekali lagi menggenggam tangan robin.

Robin menatap Zoro yang kini ikut merona. Mereka berjalan pulang sambil bergandengan.

.
.
.

" Bagai mana besok kita kumpul bersama Luffy dan lain nya" ucap Zoro setelah berada di depan rumah Robin.

"Boleh,jam berapa?" Ucap Robin menunduk.

"Jam 10,aku akan menjemputmu" Zoro mengelus rambut Robin yang masih menunduk.

"Baiklah"

"Tak biasanya kau menunduk?" Ucap Zoro bingung. Perlahan Zoro mengangkat dagu Robin dan memperlihatkan wajah Robin yang merona. Sontak membuat Zoro ikut merona dan melepaskan tangan nya.

"Aku masuk dulu,ja" Robin berlari cepat menuju rumah meninggalkan Zoro yang masih mengontrol detak jantungnya.

"Robin malu? Dia gugup?" Bisik nya kecil.
.
.
.

Robin menutup pintu nya kuat dan membaringkan badannya di atas kasur.

Kenapa aku harus gugup, ingat! Dia sudah menyukai seseorang Robin. Betapa bodoh nya aku harus menyukai seseorang yang hatinya entah untuk siapa. Dan aku harap Zoro menyukai ku bukan orang lain. Robin memeluk kuat guling nya.

Di lain tempat.

Aku masih penasaran siapa cinta pertama nya? Atau mungkin kid,siapa tau juga law! Mungkin juga aku. Tidak tidak kalau aku cinta pertama nya tidak mungkin dia membicarakan nya. Huh urusan cinta memang menyusahkan,tapi aku berharap bahwa cinta pertama nya itu aku. Batin Zoro sambil menarik selimut hingga kepalanya tertutup.
...

"Selamat pagi ibuuu yang baik hati"

"Kid, akhirnya kau datang lagi kesini" ucap Olivia senang.

"Iya,aku rindu sekali dengan ibu. Robin mana?" Kid memperhatikan seluruh ruangan itu.

"Di sedang mandi,bentar lagi kesini kok" Olivia menyiapkan 3 piring untuk sarapan pagi ini.

"Begitu ya, yasudah aku langsung duduk saja" kid langsung duduk di meja makan.

"Pagi sekali kau datang" ucap Robin dari ambang pintu.

"Kenapa? Aku hanya mau sarapan bersama. Iyakan Bu"

More Than Friend [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang