Festival ll

543 49 3
                                    

Kini Robin sudah memakai pakaian nya dan segera menuju ke kelas.

"Kau cantik sekali Robin dengan pakaian itu" puji Nami.

"Benarkah?,kau juga cantik Nami" balas Robin.

"Iya, sebaiknya kita layani tamu nya dulu" ajak Nami.

"Ya"

.
.
.

"Zoro" panggil Luffy semangat.

"Em"

"Mau ikut aku ke kelas Nami?" Ajak Luffy membuat Zoro yang tadi sedang melamun kini beranjak dari kursinya.

"Ya,ayo" balas Zoro.

"Seperti nya kau semangat sekali" ucap Luffy menepuk pundak Zoro kuat.

"Kau bahkan lebih tertarik untuk makan di sana, dibandingkan melihat Nami dengan pakaiannya" ucap Zoro memutar matanya malas.

"Keduanya aku tertarik kok" cengir Luffy.

Mereka pun sampai dan masuk ke dalam kelas Robin. Nami yang sadar pun langsung menemui mereka.

"Selamat datang, silahkan di lihat dulu di daftar menu" ucap Nami manis setelah menghampiri Zoro dan Luffy yang sudah duduk di meja.

"Nami,kau cantik sekali" ucap Luffy berbinar binar menatap Nami.

"Aku sudah tau aku cantik" balas Nami sedikit gugup.

"Dimana Robin?" Zoro menatap sekeliling nya namun tak melihat keberadaan robin.

"Ia sedang di dapur membantu koki kami" balas Nami.

"Nami,kami pesan 2 ramen dan 2 es teh" ucap Luffy masih menatap daftar menu.

"Baiklah" Nami pun menuju dapur koki.

Setelah sampai di dapur Nami langsung menemui Robin.

"Robin,tolong kau antar pesanan meja no 4 nanti ya,aku harus membantu yang lain" ucap Nami kemudian pergi.

"Baiklah" balas Robin.

Setelah menunggu beberapa saat Robin mendorong mampan berisi 2 mangkuk ramen dan dua es teh. Ia berjalan menuju meja no 4 dan terkejut melihat Zoro dan Luffy lah yg ia layani.

"Zoro,Luffy?" Ucap Robin membuat Zoro dan Luffy langsung menoleh ke arah Robin.

"Robin, kebetulan sekali kau yang mengantar nya. Zoro sangat ingin melihat mu dengan pakaian itu." Ucap Luffy langsung memakan ramen yg sebelumnya sudah Robin letakan di meja.

Robin dan Zoro langsung menunduk malu,ingin sekali Zoro memotong mulut teman nya satu ini.

" Zoro,makan lah mumpung hangat" ucap Robin malu malu.

"Ya" balas Zoro gugup.

"Aku ke belakang dulu,masih banyak yang harus ku kerjakan". Ucap Robin hendak pergi.

"Robin,sempatkan dirimu pergi ke kelas kami" ucap Zoro cepat.

"Ya" balas Robin sambil tersenyum kembali melanjutkan langkahnya.

"Mwahhhhh enakkk" ucap Luffy senang.

"Em, lumayan" balas Zoro setelah mencicipi ramen tersebut.

Mereka melanjutkan makan nya hingga selesai. Mereka menuju kasir untuk membayar kemudian pergi.

"Fuhhh akhirnya habis ramen kita" Nami mengelap keringat di dahinya menggunakan lengan.

"Ya, syukurlah" balas Robin.

More Than Friend [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang