2013
"Menikahlah dengan aku pria yang bernama Sean Kim." Lelaki bermarga Kim itu berlutut satu kaki didepan wanitanya yang sedang duduk dipinggir tempat tidur dengan mengenakan kemaja putih oversize sebagai baju tidurnya. Dan tentu ini adalah lamaran Sean yang ke-99 sejak mereka hidup bersama sebagai teman hidup
Brenda bergeming. Dirinya terkejut dan ia dapati sosok Sean yang sedang berlutut satu kaki menghadap dirinya yang baru bangun tidur, "Kali ini aku anggap kau setuju dengan lamaranku. Karena angka 9 adalah angka sempurna dan angka keberuntungan." Sean memasangkan cincin dijari manis wanitanya. Ia mengecup kening dan menangkup wajah kecil Brenda dan tersenyum serta memeluk tubuh wanitanya dengan erat, "Menikahlah denganku dan kau adalah calon ibu dari anak-anakku."
Brenda tak kuasa menahan semua rasa yang ia rasakan. Ia lebih memilih untuk memeluk tubuh kekar Sean dan menenggelamkan wajahnya didada bidang si pria pujaan. Menangis bahagia adalah pilihan terbaik. Sean mengelus puncak kepala Brenda dengan lembut dan beberapa kali ia kecup. Brenda mendongakkan wajahnya sehingga ia bisa melihat wajah Sean dari bawah, "Dari sekian banyak wanita diluar sana kenapa kau memilih diriku?"
"Karena yang ku mau hanya kau sayang. Mari bersenang-senang hari ini. Aku akan mengambil cuti selama 3 hari dan aku juga akan mengizinkanmu dari tempat kerjamu mulai hari ini. Ayo bermain sepeda mengelilingi kota." Ajakan Sean membuat Brenda mengembangkan senyumannya. Wanitanya setuju dengan semua ucapannya. Bahkan tidak lupa ia melakukan hal favoritnya, mengangkat tubuh mungil Brenda dan mendudukkan dipahanya seperti yang sering mereka lakukan pada zaman sekolah dulu.
"Aku mandi dulu Sean. Kau siapkan sepeda dihalaman rumah." Titah Brenda pada calon suaminya
Hidup mereka memang liar. Tapi Sean tidak sebejat pria diluar sana. Ia tetap menjaga kesucian dirinya dan wanita yang ia sayang. Waktu terus berjalan dan kini seorang Sean Kim yang nakal berubah menjadi seorang General Manager disalah satu hotel ternama miliknya dan kerjaan sampingannya adalah menjadi model dari beberapa produk terkenal. Hal itu juga terjadi pada diri Brenda. Ia menjadi dokter yang terkenal dengan sifat lembut dan perhatian pada seorang pasien dan ia juga salah dokter ternama dengan jam kerja yang super padat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Wants ✔
FanfictionMain Cast : - Taehyung Kim as Sean Kim - Suzy Bae as Brenda Bae Kata perceraian tidak membuat Brenda Bae dan Sean Kim menjauh layaknya pasangannya lain yang telah berpisah. Perceraian itu membuat mereka semakin dekat dan menjadi racun untuk Brenda y...