Cooming Soon (Entah Kapan)
YMMP 9
Hidup itu pilihan. Begitupun yang di alami Laskar, memilih antara pilihan orangtua dan pilihannya sendiri.
Ini adalah kisah biasa tentang perjodohan keluarga kaya, di mana sang putra mahkota mencintai wanita lain, bukan wanita pilihan orangtuanya.
Yang berbeda hanya wanita pilihan orangtuanya bukanlah berasal dari keluarga kaya, hanya wanita biasa yang di anggap matre oleh banyak orang karena ingin memiliki pasangan mapan.
Sementara wanita pilihan Laskar sendiri justru berasal dari keluarga kaya yang memiliki segalanya. Wanita ini juga baik, cantik dan sopan santun, hanya saja wanita ini memiliki penyakit kanker yang mematikan.
***
Spoiler"Kenapa hampir semua cewek itu matre?" Tanya pria yang menjadi pasangan kencan buta Gea kali ini.
"Kenapa hampir semua cowok itu merokok?" Balas Gea. "Cewek itu sejak masih sekolah sudah berpikir tentang masa depan. Setelah lulus dia mau melanjutkan kemana. Dia ingin menikah dengan pria seperti apa. Sementara apa yang cowok lalukan saat sekolah? Membolos? Merokok? Bergonta ganti pacar?"
Pria itu terdiam sejenak. "Aku tidak seberuntung orang lain yang punya penghidupan yang layak untuk melanjutkan pendidikan."
"Banyak orang miskin yang bisa bersekolah dengan jalur beasiswa berprestasi. Jadi jangan menyalahkan keadaan atas ketidak mampuanmu. Salahkan diri kamu sendiri karena terlalu pengecut. Jika kamu menganggap aku ini cewek matre, berarti hampir semua wanita yang sudah menikah itu matre. Karena apa? Karena setelah menikah hidup bukan lagi hanya tentang aku dan kamu, tapi sebuah keluarga."
***
Pelangi duduk di bangku taman rumah sakit dengan tatapan lesu. Baru saja tadi ia sepesai bertemu dan berbicara dengan dokter pribadinya.
Pelangi berharap ada perubahan tentang kondisi kesehatannya. Memang ada perubahan, tapi bukan peribahan yang baik, melainkan perubahan yang buruk. Kondisi kesehatannya makin memburuk.
Penyakit yang ia derita tidak bisa lagi disembuhkan. Padahal Pelangi rela menukarkan semua harta kekayaan yang ia miliki dengan sebuah kesembuhan
Pelangi mengedarkan pandangannya ke beberapa arah. Setiap orang yang ia lihat memiliki pasangan, sementara dirinya selalu sendiri.
Pelangi menghela nafas berat. "Aku menginginkan cinta. Sebelum meninggal aku ingin merasakan apa itu cinta."
***
Story 2Sin FE
Berkisah tentang empat siswa SMA yang berasal dari keluarga kaya, tapi sayangnya meskipun berasal dari keluarga kaya, wajah mereka terbilang tidak tampan.
Empat siswa itu membuat sebuah klub untuk mereka sendiri yang diberi nama FE = F EMPAT.
Dan kegiatan mereka bukanlah menebar pesona, melainkan selalu mengusili siswi-siswi disekolah mereka.
Tapi ketika cinta mulai menerpa hati keempat siswa itu, satu persatu mulai tenggelam dalam jeratan cinta. Cinta anak remaja yang selalu mengundang dosa.
Ini tentang kisah perpaduan antara F4 dan Sin.
Ini adalah kisah F4 versi indonesia yang berbalut tema SIN (Udah nonton drakor/drama taiwan F4 dan film indonesia SIN? Mungkin bisa menebak alurnya gimana perpaduan antara F4 dan SIN 🤣🤣🤣🤣)
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja di Batas Kota (You Make Me Pregnant 8)
Romance2 garis merah 2 garis merah di tespack Gadis itu menatap tegang pada 2 garis merah yang terlihat di tespack Panik, gelisah, takut, sedih, semua rasa yang menakutkan bercampur baur dihari gadis itu. Semua rasa itu seharusnya tidak perlu ia rasakan ji...