Fight

2.9K 424 11
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💜 Happy reading 💜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

3 orang peri sedang menghadapi ratusan. Ah, maksudnya ribuan peri yang sedang menghadang mereka. Peri yang semula memiliki Surai Kuning keemasan, sudah berganti menjadi warna putih dengan sayap yang 2 kali lipat besarnya dari tubuhnya sendiri. Tak jauh dari siputih berdiri, sosok peri dengan Surai merah bersiul keras yang tak lama muncul lengkingan burung yang disekujur tubuhnya diselimuti api.

"Mohon bantuannya Phoenix" Sang burung terbang dengan mengeluarkan suara lengkingan nyaring dan membakar puluhan troll yang dilaluinya. Pria dengan Surai merah yang tak lain adalah Yoongi melempar bola-bola api ke berbagai arah, lalu melempar cincin api besar ke arah troll yang bergerombol.

"Hei! Aku pernah menonton film didunia manusia. Sebuah makhluk kuning dan temannya berwarna merah muda lalu ada satu teman lagi yang memiliki tampang jelek membentuk sebuah lingkaran. Katanya, mereka akan aman berada didalam lingkaran itu dan tak akan diserang oleh makhluk laut mengerikan. Lalu, bagaimana jika ini"  Yoongi membuat lingkaran besar disekelilingnya dengan bantuan cakar Phoenix. Ia tersenyum puas dengan lingakaran buatan peliharaan keluarganya.

"Jika kalian masuk, maka kalian akan dihajar oleh makhluk paling mengerikan di seluruh alam peri" Yoongi bersmirk ria. Manik merahnya menimbulkan kilatan yang terlihat dapat menusuk lawan dengan ribuan tusukan rasa takut.

Beralih ke Taehyung. Jika kalian pikir Taehyung sedang menggila, mungkin akan di katakan iya?

"Taehyung-ah.......!!!!!"

"Ahahahahhahhaa Hyung, pegangan yang kuat jika tak ingin jatuh dan terinjak" Namjoon hanya bisa memejamkan mata dan berkomat-kamit ria. Melafalkan banyak doa kepada Dewi Fortuna agar memberikan nya keberuntungan untuk hidupnya. Ia tau, darah muda sangat aktif dan berenergi. Tapi ini benar-benar sangat berenergi.

Baginya Taehyung saat ini benar-benar gila. Oh, bukan tapi amat sangat gila...!!! Sungguh, ia lebih ingin turun dan menemani Yoongi membantai habis para Troll dan peri penghianat itu.

Berdiri di bahu raksasa es yang sibuk menjadi mesin penghancur merupakan mimpi terburuknya selama 43 Tahun hidupnya.

Namjoon tiba-tiba membuka matanya. Ia sedikit lega karena si Raksasa es itu sudah berhenti. Taehyung terbang turun dan diikuti olehnya. Yoongi juga ikut bergabung setelah habis membantai banyak troll dan peri.

"Ah, baunya membuat kepala ku pusing Hyung" Taehyung memijat pelan kepalanya. Tangan kirinya menutup hidungnya agar bau anyir sedikit tertahan dan tak membuatnya mati konyol karena bau para pendosa seperti mereka.

"Kita tak punya waktu Tae" Yoongi menggengam pergelangan tangan kanan Taehyung dan bersiap untuk melesat ke tempat bajingan yang berani mengambil Tahta milik Kerajaan peri.

"TUNGGU!!!!!" Ketiga peri yang sempat ingin melesat pergi itu tertahan. Mereka menyunggingkan senyum lega.

"Tugas kalian selesai?" Kelima peri yang merupakan rekan mereka mengganguk.

"Taehyungie........" Kedua peri yang berdiri berdampingan, melesat terbang kearah Taehyung.

"Wah....Tae....kau keren!!!!" Si peri tumbuhan Park Jimin mencubit gemas pipi Taehyung. Ah, sedikit info. Mereka tak akan flu kali ini karena dekat dengan Taehyung yang sedang di mode peri esnya. Buku ramuan yang diberikan Kyungsoo saat itu bermanfaat sekali. Mereka menemukan resep ramuan Tempror yang merupakan ramuan yang dapat membuat mereka beradaptasi dengan suhu, Baik itu panas ataupun dingin.

FairyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang