🍓 Victim [2]

23.6K 2.6K 159
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Jungkook menelisik seluruh apartemen mewah milik Taehyung yang akan ia tinggali sembari membawa kopernya. "Apakah mulai sekarang aku akan tinggal disini bersama Tae Hyungie?"

"Hm. Karena kita sudah menikah, mulai sekarang kau tinggal disini." jawab Taehyung.

Mereka telah resmi menikah, dan hari ini Jungkook akan tinggal bersama dengan Taehyung di apartemennya.

"Mana Play Station milikku? Katanya jika aku menikah dengan Hyungie aku akan dibelikan Play Station. Mana?" tagih Jungkook.

"Ada disana." Tunjuk Taehyung pada sebuah kotak PS yang tergeletak diatas meja.

Jungkook dengan antusias menghampiri PS miliknya dan mulai membukanya.

"Asyik! Hyung, aku mainkan sekarang, ya?" ucap Jungkook dengan raut bahagianya.

"Tentu. Kau boleh memainkannya."

•••

Saat malam hari Jungkook tertidur lebih dulu di kamar.

Taehyung yang baru saja memasuki kamar menggelengkan kepalanya ketika melihat posisi tidur Jungkook yang tak beraturan, dimana kepalanya yang menggantung pada sisi kasur.

Taehyung memang akan tidur satu ranjang dengan Jungkook. Ia pun membenarkan posisi tidur Jungkook dan ikut berbaring disebelahnya, dan mulai terpejam untuk tidur.

.
.
.
.
.

Saat di pagi hari Taehyung terbangun dengan kaki Jungkook yang menindih tubuhnya, bahkan bocah itu masih mendengkur dalam tidurnya.

Taehyung pun menyingkirkan sebelah kaki Jungkook yang menindihnya lalu turun menuju dapur untuk memasak sarapan.

.
.
.

"Jungkook? Hei? Bangun." Taehyung mengguncang pelan tubuh Jungkook yang masih tertidur.

"Jungkook, bangunlah. Hari sudah siang." ucap Taehyung lagi.

Jungkook menggeliat dalam tidurnya sembari bergumam parau. "Eung, aku sedang tidak ada mata kuliah hari ini, Ma." ucapnya yang masih memejamkan mata.

"Bangun Jungkook, ini aku."

Seolah tersadar jika itu bukan suara Ibunya, Jungkook pun kini terbangun.

"Tae Hyungie?"

"Aku akan berangkat kerja sekarang. Aku sudah memasak sarapan untukmu. Aku pamit ya, jaga apart dengan baik." ujar Taehyung.

"Eum! Hati-hati dijalan, Hyungie."

Setelah Taehyung pergi, Jungkook pun pergi ke meja makan untuk sarapan, lalu setelah itu ia memainkan game-nya. Mandinya nanti saja katanya.

Victim「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang