.
.
."Koo, kau tinggal bersama Taehyungie, ya?" bujuk Nyonya Jeon untuk kesekian kalinya, tetapi jawaban Jungkook masih tetap sama.
"No! Koo tidak kenal dengan dia. Ingin tinggal bersama Mama saja." ujar Jungkook disertai gelengannya.
Nyonya Jeon menghela napasnya.
"Tapi, Sayang ... statusmu kini berbeda. Kau sudah berumah tangga. Tinggal lah bersama suamimu, eum?" bujuk Nyonya Jeon, tetapi Jungkook lagi-lagi menggeleng."Tidak mau~ mau tinggal bersama Mama saja. Koo tidak kenal dia." cicit Jungkook terdengar seperti rengekan.
"Sayang ...."
"Huweee, mau tinggal sama Mama~"
•••
Taehyung menunduk didepan ruang rawat Jungkook. Ia merasa sedih. Sangat sedih karena Jungkook tidak ingin bertemu dengannya. Jika memaksa bertemu, Jungkook pasti akan menangis.
Yang lebih menyedihkan lagi, Jungkook tidak mau tinggal bersamanya. Taehyung pasti akan merasa sangat kesepian di apartemen tanpa adanya Jungkook yang ikut tinggal bersamanya.
"Jawabannya tetap sama, Nak. Jungkook tidak mau tinggal bersamamu." Nyonya Jeon tiba-tiba saja keluar dan berbicara dengan Taehyung.
"Tapi kenapa, Ma? Kenapa Jungkook menolak untuk tinggal bersamaku?"
"Jungkook bilang dia tidak mengenalmu dan dia merasa takut jika harus tinggal bersama orang asing. Maafkan Mama, Nak. Jungkook sangat susah sekali untuk dibujuk. Semoga kau mau mengerti keadaannya, ya? Untuk sementara ini biarkan Jungkook tinggal bersama Mama." ujar Nyonya Jeon yang merasa tak tega ketika melihat raut wajah Taehyung yang murung.
"Baiklah. Mungkin ini hukuman untukku. Aku pasti akan merindukannya setiap hari." balas Taehyung sendu.
"Bolehkah Mama mampir ke apartemen untuk mengambil pakaian Jungkook?"
•••
Jungkook memasuki rumah orangtuanya dengan antusias sembari memeluk boneka kelinci berwarna pink yang bernama Cooky itu ditangannya. Cooky ia dapatkan dari Ibunya. Ibunya bilang jika boneka itu diberikan oleh Taehyung, katanya dulu boneka itu memang dibelikan untuk Jungkook dan memang miliknya.
"Koo, kamarmu berada dilantai dua, ya. Cari saja pintu yang bertuliskan namamu." ujar Nyonya Jeon memberitahu.
"Eum!" Jungkook mengangguk, lalu berlari menuju kamarnya. Ia ingin cepat-cepat merebahkan tubuhnya di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victim「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Taehyung pikir ia akan menyesal, namun kenyataannya tidak. Perlahan Taehyung mulai mencintai sosok adik menggemaskan kekasihnya yang dengan terpaksa ia nikahi. Warn❗ • bxb, gay, homo! •...