🍓 Victim [38]

18.2K 1.8K 92
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Taehyung kini sedang berada di Kafe bersama Hoseok untuk makan siang. Tetapi kemudian matanya tak sengaja menangkap siluet wajah seseorang yang sangat ia kenal.

"Jungkook?"

"Apa? Siapa?" beo Hoseok yang kurang jelas dengan ucapan Taehyung barusan.

Taehyung bangkit dari duduknya, lalu berjalan menghampiri meja yang ditempati oleh Jungkook, kemudian memanggilnya, "Jungkook."

Yang dipanggil pun menoleh, lalu mengerutkan alisnya dan kembali melanjutkan acara makannya. Jungkook tidak menggubris Taehyung, seolah tidak ada orang lain disana selain Jaehyun yang kini makan bersamanya.

"Aku ingin bicara." ujar Taehyung.

"Kau siapa? Aku tidak mengenalmu. Bisakah kau pergi? Aku merasa tidak nyaman." ucap Jungkook sedikit bergetar.

"Tapi aku ingin bicara denganmu. Sebentar saja." ucap Taehyung lagi terdengar memohon.

Jaehyun menatap keduanya bingung.

"Apa kau mengenalnya?" tanya Jaehyun pada Jungkook.

Jungkook menggeleng cepat.

"Dia bilang tidak mengenalmu. Bisakah kau pergi? Sepertinya Jungkook merasa tidak nyaman dengan kehadiranmu." ujar Jaehyun pada Taehyung.

Taehyung sedikit mengeraskan rahangnya. "Jungkook, ikut aku sekarang. Kita harus bicara." Ia sudah mengait lengan Jungkook agar ikut bersamanya.

"Tidak mau." cicit Jungkook, menatap Taehyung dengan matanya yang sedikit berkaca-kaca.

Taehyung menghela napasnya, lalu melepaskan tangan Jungkook dan segera pergi dari sana. Ia tidak ingin membuat Jungkook menangis. Maka ia memilih pergi dari hadapannya.

.
.
.
.
.

"Bukankah dia Jungkook? Kalian bertengkar?" tanya Hoseok ketika Taehyung telah kembali duduk dihadapannya.

Taehyung hanya diam tak menjawab. Matanya kini terfokus pada Jungkook yang sedang duduk bersama seorang pria.

Taehyung menatap kebersamaan keduanya tidak suka. Apalagi kini ia melihat Jungkook memberengut dihadapan Jaehyun.

Taehyung mengepalkan tangannya, marah ketika ia melihat Jaehyun mencubiti pipi Jungkooknya.

"Kurangajar. Ini tidak bisa dibiarkan. Jungkook hanya boleh bermanja padaku, bukan pada yang lain." Taehyung kembali bangkit, lalu kembali menghampiri Jungkook.

"Ikut aku." Taehyung menarik paksa tangan Jungkook untuk ikut bersamanya.

"Ih, apa sih! Koo tidak mau!" Jungkook berusaha melepaskan diri dari kaitan tangan Taehyung.

Victim「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang