.
.
.Jungkook mengendarai mobilnya menuju ke tempat dimana Kakaknya berada. Seperti yang Ibunya bilang tadi jika Kakaknya kini sedang melakukan bakti sosial dan mendonorkan darahnya, Jungkook akan melihat dan membuktikannya sendiri. Jika memang Kakaknya berbohong, ia tidak akan menuruti permintaan Kakaknya untuk membujuk Taehyung agar menikah lagi. Tidak akan.
Dalam waktu beberapa menit ia sudah sampai ke tempat tujuan. Jungkook turun dari mobilnya dan mendekati tenda yang berdiri kokoh dihadapannya.
Jungkook disambut baik oleh seseorang yang berjaga disana.
"Halo, apa kau juga ingin mengikuti bakti sosial dan menyumbangkan sedikit darahmu untuk didonorkan─"
"Tidak. Aku kesini untuk mencari Kakak-ku." potong Jungkook cepat.
"Kakak-mu?"
"Iya, Kakak-ku. Apa benar jika disini ada seseorang yang bernama Jeon Jaehwa? Apa dia juga ikut mendonorkan darahnya?" tanya Jungkook memastikan.
"Ah~ Jaehwa? Iya dia sejak dulu juga sering berpartisipasi dalam bakti sosial ini." jawab petugas itu.
"Jadi benar? Apa Kakak-ku dalam keadaan sehat? Maksudku─ dia tidak sakit parah, kan? Mengapa dia bisa mendonorkan darahnya seperti itu? Setahuku dia sedang sakit parah." ujar Jungkook.
Petugas itu terkekeh pelan. "Tidak kok. Kondisi tubuh Jaehwa sangat sehat. Kami sudah memeriksa kesehatannya terlebih dahulu sebelum melakukan donor darah, dan keadaannya baik-baik saja."
Jungkook menahan napasnya sedetik. Itu berarti Kakaknya memang membohonginya soal penyakit itu.
"Lalu dimana Kakak-ku?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hyung ..." Jungkook masuk ke salah satu tenda dan melihat Jaehwa yang sedang terduduk dan menempelkan perban kecil dilengannya. Transfusi darahnya baru saja selesai.
"Eh? J-jungkook? Kenapa kau bisa ada disini?" Jaehwa sedikit terkejut melihat keberadaan Jungkook ditempat ini.
"Kau bohong, Hyung. Kau tidak sakit, kan? Kau sehat. Kenapa kau menipuku?" ujar Jungkook marah.
Jaehwa gelagapan ditempatnya.
"Jungkook, tidak seperti itu─""Padahal aku khawatir padamu. Aku bersedih atas dirimu! Tapi ternyata Hyung berbohong. Aku kecewa, dan aku tidak akan membujuk Tae Hyungie lagi untuk menikah denganmu." Setelah mengucapkan itu, Jungkook dengan cepat pergi menuju mobil untuk kembali pulang ke apartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victim「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Taehyung pikir ia akan menyesal, namun kenyataannya tidak. Perlahan Taehyung mulai mencintai sosok adik menggemaskan kekasihnya yang dengan terpaksa ia nikahi. Warn❗ • bxb, gay, homo! •...