.
.
.Pada akhirnya Taehyung tidak jadi pulang dan memutuskan untuk menemani Jungkook yang sedang mengikuti kelas memasak akibat pemuda manis itu yang merengek dan menangis ketika dirinya hendak pulang. Otomatis Taehyung kembali mendekat dan tidak jadi pergi.
"Psst ... orang yang berdiri disana itu Kakak-mu, ya? Dia yang memaksamu mengikuti kelas memasak? Daritadi dia melihatmu terus itu, kurang kerjaan sekali." ujar Yoongi pada Jungkook disebelahnya.
Sedangkan Jungkook menjauhkan tubuhnya ketika Yoongi berbicara, merasa canggung dan juga malu pada orang baru.
"Hei, Yoongi. Kembali ke tempatmu. Jangan mengganggunya." titah Seokjin yang baru saja kembali dengan membawa beberapa bumbu dapur ditangannya.
Jungkook menatap Taehyung yang berdiri beberapa meter darinya dengan tatapan merana, seolah berkata 'Sini, jangan jauh-jauh dariku.'
"Nah, sekarang kita akan mempelajari nama-nama bumbu dapur yang perlu kalian ketahui. Perhatikan, ya!" ujar Seokjin serius.
"Aku memang akan selalu memperhatikanmu! Hehe." ujar Namjoon antusias.
Seokjin memutar bola matanya malas.
"Diamlah, Namjoon ... dan perhatikan saja penjelasanku." ucapnya jengah. Bukannya apa, yang dimaksud memperhatikan oleh Namjoon sendiri adalah wajah serta gerak-gerik Seokjin, bukan penjelasannya. Ketika ditanya paham atau tidak, Namjoon pasti akan menjawab 'tidak' disertai cengiran bodohnya.Seokjin saja heran. Padahal Namjoon adalah seorang dosen. Kenapa sempat-sempatnya dia meluangkan waktu hari minggunya untuk mengikuti kelas memasak seperti ini?
"Jungkook, jangan terlalu jaga jarak seperti itu. Mari merapat bersama temanmu yang lain." ujar Seokjin pada Jungkook yang terdiam dengan tatapan polos dan juga takutnya.
Taehyung terkekeh dan mengangguk pelan ketika Jungkook menatap ke arahnya, seolah mengatakan 'jangan takut, tidak apa-apa'.
•••
Jungkook sudah selesai mengikuti kelas memasaknya dan kini mereka sedang dalam perjalanan pulang.
"Kenapa kau malu-malu seperti tadi? Katanya ingin mengikuti kelas memasak? Berbaurlah bersama teman yang lain." Sambil mengendarai mobilnya, Taehyung sedikit menoleh pada Jungkook.
"Aku malu, Hyungie. Belum terbiasa dan belum mengenal mereka." jawab Jungkook.
"Apa kau selalu seperti itu ketika bertemu dengan orang baru?" tanya Taehyung ingin tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victim「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Taehyung pikir ia akan menyesal, namun kenyataannya tidak. Perlahan Taehyung mulai mencintai sosok adik menggemaskan kekasihnya yang dengan terpaksa ia nikahi. Warn❗ • bxb, gay, homo! •...