Extra Chapter 🍓

27.9K 2.1K 321
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Jungkook sejak tadi sibuk menikmati kudapannya. Padahal kini ia sedang hamil besar. Bahkan kandungannya sudah menginjak usia 9 bulan. Menurut dokter, Jungkook dipastikan akan melakukan persalinan minggu-minggu ini. Sejujurnya Taehyung sudah melarang Jungkook untuk ikut hadir dalam acara pesta ini tetapi Jungkook menolak. Ia tetap ingin datang walaupun keadaannya sedang hamil besar.

"Sayang, apa kau tidak merasa sesak? Kau menghabiskan makanan terlalu banyak. Kasihan baby, nanti dia kekenyangan." ujar Taehyung seraya mengelus perut buncit Jungkook.

"Eung~ no! Koo tidak sesak. Ini enak! Koo suka!~" Jungkook menjawabnya dengan alis berkerut sembari mengunyah, bahkan ia memegangi makanannya ditangan kanan dan kiri. Seperti tidak makan setahun saja.

Taehyung menghela napasnya.
"Sudah sayang, nanti dilanjut lagi makan-nya. Okay?"

"Mau minum~ tolong ambilkan." ucap Jungkook menarik-narik ujung jas yang Taehyung kenakan.

"Iya, tunggu sebentar." Taehyung berlalu dari sana untuk mengambil minum.

Hari ini adalah pesta pernikahan Jaehwa dengan Minjae. Mereka sebelumnya sudah berpacaran selama 8 bulan dan Minjae mengajak Jaehwa untuk menempuh ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Tentunya dengan senang hati Jaehwa menerima lamaran itu. Kali ini ia berhasil melupakan masa lalunya dan menemukan cintanya yang baru.

"Aduh! Perutku, sshh ..." Jungkook meringis ketika ia merasakan sakit disekitaran perutnya.

"Aw! Hyungiiiiieee, hiks ... Sakit." Jungkook mengaduh kesakitan dan memegangi perutnya.

"Sayang?! Kau kenapa?! Perutmu sakit, hm?" Taehyung memapah tubuh Jungkook dan mengelus perutnya.

"S-sakit, Hyung. Sepertinya baby ingin keluar sekarang." cicit Jungkook sembari mendesis.

"APA?!"

•••

"HUWEEE! SAKIIIT!" Jungkook kini sedang berada didalam mobil untuk segera dibawa ke rumah sakit. Tentunya dengan Tuan Jeon yang mengendarai mobil dan juga Nyonya Jeon yang ikut bersama mereka.

"Aduh! Sayang, sakit!" Taehyung meringis ketika Jungkook menjambak surainya begitu kuat.

"SAKIIIT! KOO INGIN MATI SAJA!" rengek Jungkook frustasi ketika merasakan sakit yang teramat diperutnya.

"Heh! Mulutmu Koo." timpal Taehyung tak suka dengan perkataan Jungkook barusan. Ia kini memeluk Jungkook dan mengelus perutnya lembut untuk menenangkannya.

Victim「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang