🍓 Victim [11]

20.7K 2K 84
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Di pagi hari, Taehyung terbangun lebih dulu. Baru sadar jika kini dirinya tengah memeluk tubuh Jungkook. Seketika Taehyung baru ingat jika semalam ia dan Jungkook telah melakukan sex. Tanpa sadar dirinya tersenyum ketika mengingatnya.

Jungkook masih tertidur pulas, bahkan suara dengkuran pun masih terdengar menandakan betapa pulasnya pemuda manis itu.

Taehyung bangkit dan bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah itu membuat sarapan.

•••

Jungkook terbangun ketika mencium aroma masakan. Menggeliat pelan dan mengernyit ketika merasa dirinya tidak berpakaian sama sekali. Lalu mengintip dibalik selimut, dan benar saja jika kini ia sedang dalam keadaan bugil.

Jungkook bangkit dan meringis ketika merasakan sakit diujung selatannya.

"Awh! Sakit ... huweee~" Ia menangis keras.

Taehyung masuk ke dalam kamar dengan membawa spatula, karena ia tadi memang sedang memasak dan bergegas ke kamar ketika mendengar suara tangisan Jungkook.

"Koo, ada ap─"

"Jangan mendekat! Koo tidak pakai baju!" Jungkook mengeratkan selimut yang dipakainya, menutupi tubuhnya dengan selimut hingga sebatas hidung.

"Iya Hyung tahu kau sedang tidak pakai baju. Kita kan semalam habis bercinta." balas Taehyung yang keheranan melihat respon Jungkook.

"Apa kau lupa?" tanya Taehyung lagi.

Jungkook menggeleng. "Tidak lupa."

"Ya, lalu? Kenapa kau panik begitu?"

Jungkook menunduk. "Aku malu ..." cicitnya.

Taehyung berjalan mendekat ketika mendengar ringisan kecil Jungkook. "Apa terasa sangat sakit, hm?"

"Aku sedang tidak pakai baju, Hyung. Maluuu~ jangan mendekat." Jungkook semakin mengeratkan selimut yang membungkus tubuhnya.

Taehyung terkekeh. "Kenapa harus malu? Hyung kan sudah melihat tubuh telanjangmu semalam, dan mungkin untuk kedepannya Hyung akan terus melihat tubuh telanjangmu. Kau sendiri kan yang bilang? Hyung boleh menyentuhmu kapanpun."

Jungkook merona mendengarnya.

"Sudah sini Hyung gendong. Kau ingin mandi, kan? Tak usah malu." Taehyung meraih dan menyingkirkan selimut yang menutupi tubuh polos Jungkook, lalu menggendongnya ala bridal untuk dibawa menuju kamar mandi.

Victim「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang