.
.
."Jaehwa Hyung ... kau sudah kembali?" cicit Jungkook dengan wajah terkejutnya.
Jaehwa terkekeh dan mengelus surai adiknya. "Eum, apa kau rindu pada Kakakmu ini?"
"Apa kau disini bersama Mama Papa?" tanya Jaehwa lagi, tetapi Jungkook hanya diam. Ia takut dan juga bingung sekarang. Takut jika Jaehwa akan mengambil Taehyung darinya, dan juga bingung harus mengatakan dan menjelaskan apa pada Kakaknya.
"Aku rindu sekali padamu adikku sayang. Kebetulan sekali kita bertemu disini, aku belum pulang ke rumah dan langsung mampir kesini untuk menemui Taehyung terlebih dahulu. Aku rindu padanya." ucap Jaehwa, lalu mengusak surai Jungkook dihadapannya.
"Dimana Taehyung? Tolong panggilkan dia, aku rindu sekali padanya." lanjut Jaehwa tak sabaran.
"Tae Hyungie tidak disini, dia masih bekerja." balas Jungkook pelan.
"Oh begitu. Baiklah, aku akan menunggunya didalam saja." Tanpa permisi Jaehwa masuk ke dalam apartemen.
"Loh? Dimana Mama Papa? Aku pikir kau kesini bersama mereka?" tanya Jaehwa ketika tak mendapati siapapun didalam apartemen itu.
"Tidak ada Mama Papa disini. Koo memang tinggal disini bersama Tae Hyungie." cicit Jungkook pelan.
"A-apa? Kalian berdua tinggal bersama?" ucap Jaehwa merasa tak percaya. Mengapa dan dengan alasan apa Jungkook tinggal berdua di apartemen ini bersama Taehyung?
Tiba-tiba suara seseorang terdengar dari arah pintu masuk. Itu Taehyung yang baru saja pulang bekerja.
"Sayang, aku pulang. Kenapa pintunya ter──buka ... Jaehwa?" Taehyung mematung ditempatnya ketika melihat entitas Jaehwa dihadapannya. Seseorang yang menghilang dari hidupnya selama empat tahun lamanya, dan kini ia telah kembali.
Jaehwa tersenyum lebar dengan matanya yang berbinar bahagia ketika melihat sosok pria yang ia cintai dan juga sangat ia rindukan itu kini berada dihadapannya.
"Taehyung ..." Jaehwa baru saja hendak mendekat dan memeluk Taehyung tetapi seketika langkahnya terhenti saat dihadapannya kini Jungkooklah yang lebih dulu memeluk Taehyung dengan erat. Entah mengapa ada perasaan tak suka ketika Taehyungnya dipeluk erat seperti itu oleh adiknya sendiri. Apa maksudnya ini?
"Hyungie jangan mendekatinya. Aku tidak rela, pokoknya tidak mau. Tae Hyungie milikku. Selamanya milikku." cicit Jungkook dalam pelukan Taehyung, kentara sekali dari nada bicaranya yang terdengar ketakutan. Takut jika Taehyung akan meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victim「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Taehyung pikir ia akan menyesal, namun kenyataannya tidak. Perlahan Taehyung mulai mencintai sosok adik menggemaskan kekasihnya yang dengan terpaksa ia nikahi. Warn❗ • bxb, gay, homo! •...