.
.
.Byur!!
Seluruh tamu yang hadir di acara pesta itu spontan memusatkan atensi pada kolam renang ketika mendengar suara keributan.
Jaehwa melebarkan matanya ketika tanpa sadar ia mendorong Jungkook terlalu kasar hingga menyebabkan adiknya itu terjatuh ke kolam renang.
Jungkook yang terkejut spontan berteriak dalam kolam renang tersebut seolah ada kejut listrik ketika tubuhnya menyentuh air yang benar-benar terasa sangat dingin ditubuhnya, karena sejak kemarin memang musim dingin telah dimulai.
Jaehwa pun terkejut atas perlakuannya barusan. Tetapi ia tak begitu khawatir karena ia tahu jika Jungkook bisa berenang.
"Jungkook!" Taehyung menceburkan dirinya ke dalam kolam renang untuk menyelamatkan Jungkook.
"Astaga Jungkookie!" Nyonya Kim beserta keluarga Jeon spontan mendekat ke arah kolam ketika mendengar keributan yang terjadi disana.
"Kenapa bisa jatuh ke kolam renang seperti itu?" tanya Nyonya Jeon cemas ketika Jungkook sudah berhasil Taehyung bawa ke tepian kolam. Nyonya Jeon memang tak melihat kejadiannya dikarenakan posisinya yang tadi sempat berada didalam.
"D-dingin ..." lirih Jungkook yang tubuhnya sudah menggigil kedinginan. Jungkook tidak bisa berlama-lama kedinginan, ia tidak kuat dingin.
Taehyung yang keadaannya sama seperti Jungkook; basah kuyup dan juga merasa kedinginan itu pun segera menggendong Jungkook ala bridal, lalu menatap Jaehwa marah. Ia melihat semuanya karena memang sejak tadi matanya terus memperhatikan Jungkook dari kejauhan.
Jungkook memeluk leher Taehyung erat dan menyembunyikan wajahnya disana, menangis lirih dalam gendongan itu. Merasa takut dan juga sedih atas perlakuan Kakaknya.
Jungkook memang kekanakan dan juga mudah menangis karena hal kecil, ia memang cengeng. Tetapi kali ini ia menangis karena merasa Kakaknya sangat membenci dirinya, ia sedih akan hal itu. Jungkook tidak mau dianggap jahat dan dibenci oleh Kakaknya sendiri. Tetapi ia juga tidak mau jika Taehyung meninggalkannya. Lantas Jungkook harus apa?
"Aku tidak menyangka kau akan bersikap seperti ini Jaehwa. Kau tega sekali pada adikmu sendiri." ujar Taehyung penuh penekanan dengan tatapan matanya yang menyiratkan kemarahan pada Jaehwa.
"T-tae, aku─"
"Kini aku tahu sisi lain dari dirimu, dan aku kecewa padamu." desis Taehyung tajam, lalu segera masuk ke dalam dengan Jungkook yang berada di gendongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victim「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Taehyung pikir ia akan menyesal, namun kenyataannya tidak. Perlahan Taehyung mulai mencintai sosok adik menggemaskan kekasihnya yang dengan terpaksa ia nikahi. Warn❗ • bxb, gay, homo! •...