🍓 Victim [3]

23K 2.5K 251
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"Terimakasih Hyungie sudah mengantarku. Aku masuk dulu, ya." Jungkook baru saja sampai di kampusnya, diantar oleh Taehyung

"Jungkook, tunggu." Taehyung menghentikan pergerakan Jungkook yang hendak membuka pintu mobil.

"Huh?"

Taehyung memberikan beberapa lembar uang pada Jungkook. "Ini uang untukmu, pergunakan dengan baik. Oke?"

"Kenapa aku diberi uang, Hyung? Aku masih memiliki kartu kredit dari Papa." ucap Jungkook menatap uang itu dengan raut bingung.

"Sekarang kau adalah tanggung jawabku, jadi segala kebutuhanmu biar aku yang penuhi. Jika kau membutuhkan sesuatu bilang saja padaku, ya?" ujar Taehyung memberitahu.

"Oh~ begitu, ya? Oke, mulai sekarang Koo akan minta uang jajan pada Hyungie saja." balas Jungkook menunjukkan cengirannya.

"Hm, sekarang masuklah. Belajar yang giat. Jika sudah selesai jangan lupa memberi kabar ya, nanti Hyung jemput." ujar Taehyung sembari mengusak surai Jungkook.


•••

"Hei, Kook, pulang kuliah nanti kita bermain di game center, yuk?" ajak Mingyu dengan merangkul pundak Jungkook, mereka berdua kini sedang berjalan beriringan menuju kelas.

"Nanti, ya?" Jungkook berdengung sambil berpikir. "Sepertinya aku tidak bisa." lanjutnya.

"Tumben. Kenapa tidak bisa?" sahut Bambam.

"Karena pulang kuliah nanti aku akan dijemput oleh Hyungie." jawab Jungkook.

"Kau di jemput Jaehwa Hyung? Kakakmu sudah kembali?" tanya Mingyu penasaran.

"Bukan Jaehwa Hyung, aku dijemput sama Taehyungie Hyung." ralat Jungkook.

"Siapa dia?" Mingyu dan Bambam mengernyit penasaran.

"Emm ... suamiku."

"APA?!" teriak Mingyu dan Bambam bersamaan, dikarenakan rasa terkejutnya.

"APASIH! AKU KAGET!" balas Jungkook tak kalah berteriak sembari mengelus dadanya yang berdebar karena rasa terkejutnya.

"K-kau sudah bersuami?" tanya Bambam tak percaya.

"Ah, masa iya titisan bocah gembul sepertimu sudah menikah? Punya pacar saja tidak pernah." ucap Mingyu sembarangan.

"Benar kok, aku sudah menikah. Kalau tidak percaya yasudah." balas Jungkook santai.

"Mana buktinya?" ucap Mingyu dengan wajah meledeknya.

Victim「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang